Lagi Cari Inspirasi Liburan Anti Mati Gaya? Coba Healing Sambil Hunting Foto Epic Yuk

Lagi Cari Inspirasi Liburan Anti Mati Gaya? Coba Healing Sambil Hunting Foto Epic Yuk

3 Inspirasi Liburan Anti Mati Gaya, Pastinya Sambil Hunting Foto Epic---Samsung

BACA JUGA:3 Alasan Wajib Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series, Spesifikasi Epic Tingkatkan Mobile Experience

Explore sudut aesthetic di rumah

Buat yang lebih suka menghabiskan masa liburannya di rumah, kamu juga bisa memanfaatkan waktu luang tersebut dengan mendalami fotografi. Walau objek yang tersedia relatif terbatas, namun kita tetap bisa mendapatkan foto yang epic dari sudut-sudut menarik yang ada di rumah. Untuk itu, Mada mengatakan bahwa kita perlu menggunakan Expert RAW dan Pro Mode di Galaxy S23 Series.

“Buat aku, kalau kita tidak bisa explore banyak objek saat memotret, kita perlu memperkuat ambience dari foto untuk memberikan kepuasan lebih dari hasil yang didapat. Karenanya, aku recommend banget untuk pakai Expert RAW dan Pro Mode di Galaxy S23 Series buat kamu yang mau dapet foto-foto aesthetic dari spot dan objek yang ada di rumah. Soalnya, dengan dua fitur itu, kita bisa atur tone warna hingga exposure secara manual, jadi kita bisa menghidupkan mood dari foto yang diambil. Apalagi, dengan Expert RAW kita bisa pakai format foto RAW yang bisa kita edit lebih jauh untuk memperkuat aspek-aspek tertentu sehingga hasilnya akan benar-benar sesuai keinginan,” tutur Mada.

Dapetin foto-foto yang epic selama liburan dengan Galaxy S23 Series!

Pengalaman Mada bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk bikin momen liburan jadi lebih memorable dengan Galaxy S23 Series. Apalagi, Galaxy S23 Series juga punya fitur-fitur pendukung yang bikin kamu bisa lebih puas saat hunting foto selama liburan. “Galaxy S23 Series merupakan pilihan terbaik bagi konsumen untuk mendalami fotografi dengan smartphone. Selain dibekali fitur fotografi terdepan, Galaxy S23 Series juga dilengkapi pilihan memori internal hingga 1TB sehingga pengguna bisa simpan berbagai foto tanpa khawatir memori akan cepat habis. Selain itu, Galaxy S23 Series  juga punya baterai besar hingga 5.000mAh yang tahan seharian untuk menemani pengguna hunting foto sepuasnya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: