2 Truk Kontainer Tabrakan Di Tomang, Seorang Kernet Alami Patah Tulang Kaki

2 Truk Kontainer Tabrakan Di Tomang, Seorang Kernet Alami Patah Tulang Kaki

Ilustasi garis polisi.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kecelakaan Lalulintas dengan melibatkan dua truk kontainer terjadi di Tol Tomang, Jakarta Barat, Selasa 13 Juni 2023 pada pukul 13.00 WIB. 

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan dalam kecelakaan tersebut beruntung tidak terdapat korban jiwa, namun ada korban luka yakni kernet truk kontainer berinisial MA (30) alami patah kaki akibat terjepit dashboard yang ringsek. 

BACA JUGA:Ini Link dan Cara Beli Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Kemudian sang supir truk dengan inisial Z juga alami luka luka akibat kejadian tersebut. 

"Jadi yang kejepit ada dua, sopir sama kondektur. Yang parah kondekturnya, yang (duduk) sebelah kiri," ujar Dodi dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Selasa 13 Juni 2023. 

Dodi katakan hasil pemeriksaan pihaknya kasus kecelakaan tersebut berawal dari truk kontainer yang dikendarai Z melaju dari arah Tangerang dengan kecepatan yang cukup tinggi dan kemudian menabrak truk kontainer lain yang berada di depannya. 

BACA JUGA:David Ozora Panggil Ayahnya 'Mas', Jonathan Latumahina: Dia Masih Amnesia

"Jadi (kontainer) yang belakang nabrak kontainer sehingga kontainer yang ditabrak itu bagian belakangnya melintang," jelasnya. 

Dalam kasus ini polisi pun langsung ke lokasi kejadian kecelakaan dan dengan cepat mengevakuasi Z dan MA yang saat itu masih dalam kondisi terjepit didalam bagian kepala truk.

BACA JUGA:Mantap! Tiket Konser Aldi Taher Forplay: Tribute to Coldplay Seharga Rp 100 Juta Ludes Terjual, Dibeli Oleh Sosok Ini

"Yang nabrak kan yang belakang, kalau sopirnya enggak masalah, tergencet setirnya dan kami selamatkan enggak ada masalah. Cuma kernetnya tergencet kakinya itu yang di dalam,” tukasnya.

Selanjutnya dua korban luka dalam kasus kecelakaan ini langsung dilarikan petugas ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk penanganan medis secara intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: