Garuda Indonesia Dapat Predikat 'The World`s Best Airline Cabin Crew' Skytrax 2023

Garuda Indonesia Dapat Predikat 'The World`s Best Airline Cabin Crew' Skytrax 2023

CEO Skytrax Edward Plaisted memberikan penghargaan kepada Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, pada acara Skytrax World Airline Awards 2023.-ist-

PARIS, DISWAY.ID-- Predikat “The World’s Best Airline Cabin Crew 2023” kembali diberikan Skytrax kepada Garuda Indonesia.

Pemberian predikat tersebut digelar Skytrax melalui ajang World Airline Awards yang diselenggarakan oleh Skytrax di Musée de l'Air et de l'Espace (Air and Space Museum) bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan The Paris Air Show 2023 di Le Bourget, Paris, Prancis, Selasa 20 Juni 2023.

Rekognisi dunia diberikan Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris, ini lantaran Garuda Indonesia dinilai mengedepankan komitmen dalam pelayanan terbaiknya. 

BACA JUGA:Untung Besar! ASDP Indonesia Ferry Raup Laba Rp 585 Miliar

Predikat selaku awak kabin terbaik di dunia ini didapat Garuda Indonesia menjadi keenam kalinya setelah sebelumnya diperoleh pada tahun 2014 – 2018.

Capaian ini sekaligus menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu satunya maskapai penerbangan yang mendapatkan penghargaan ini hingga keenam kalinya.

Penganugerahan penghargaan disampaikan langsung oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, pada acara Skytrax World Airline Awards 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dapat turut menghadirkan capaian terbaiknya dengan membawa nama Indonesia ke dunia, khususnya dengan mengedepankan budaya keramahtamahan Indonesia yang turut kami representasikan melalui filosofi layanan awak kabin kami dalam seluruh lini layanan penerbangan.

“Fokus kami adalah bagaimana kami dapat terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, di mana melalui filosofi #BecauseYouMatter, kami berupaya untuk terus meningkatkan layanan penerbangan pada berbagai touch point sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi penumpang," papar Irfan.

BACA JUGA:Wapres KH Ma`ruf Amin Resmikan Pencatatan Perdana Efek Beragun Aset Syariah SMF-BSI

“Capaian ini tentunya tidak hanya menjadi bentuk nyata dari komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin untuk senantiasa menghadirkan layanan terbaik yang merepresentasikan keragaman budaya Indonesia pada semua lini layanan kami kepada seluruh pengguna jasa, namun juga menjadi penyemangat bagi kami dalam terus berupaya menghadirkan seamless experience bagi masyarakat di tengah upaya bersama untuk mengakselerasikan perbaikan kinerja yang saat ini terus kami optimalkan," jelas Irfan.

"Penghargaan ini juga menjadi momentum tersendiri di tengah langkah akselerasi pemulihan kinerja yang dilaksanakan Garuda Indonesia. Hal ini menjadi manifestasi tersendiri atas upaya berkelanjutan Garuda Indonesia untuk menghadirkan komitmen layanan terbaik bagi pengguna jasa khususnya melalui konsistensi kualitas layanan penerbangan oleh seluruh awak kabin kami sebagai garda terdepan Perusahaan," tambah Irfan.

Sementara itu, CEO Skytrax Edward Plaisted pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa capaian “The World Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu capaian tertinggi yang dapat diraih oleh maskapai khususnya dalam aspek layanan yang dihadirkan.

BACA JUGA:Cara Ampuh Rian Mahendra Dongkrak PO MTI Serasa Saat di Perusahaan Haji Haryanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: