Demo di Al Zaytun Ricuh, Massa: Bawa Panji Gumilang Kesini!

Demo di Al Zaytun Ricuh, Massa: Bawa Panji Gumilang Kesini!

Demomassa di Al Zaytun sempat terjadi kericuhan.-radarbanten-

"Satu orang saja ajak ke dalam, apakah suara orator-orator di sini terdengar oleh Panji Gumilang. Ajak satu orang saja koordinator saya ke dalam. Untuk memastikan suara kami terdengar," katanya.

Tetapi, bila suara tidak terdengar agar Panji Gumilang mendekat dan mendengarkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat.

"Kalau tidak terdengar, bawa Panji Gumilang ke sini," tandasnya, sembari meminta agar massa mengumandangkan takbir.

BACA JUGA:Cara Ampuh Rian Mahendra Dongkrak PO MTI Serasa Saat di Perusahaan Haji Haryanto

Seperti diketahui, aksi demo dari Solidaritas Dharma Ayu yang diikuti ribuan massa masih berlangsung sampai dengan saat ini. Para orator bergantian untuk menyuarakan orasinya.

Mereka semua meminta agar dipertemukan dengan Panji Gumilang. Atau bila tidak, tim negosiator dari perwakilan massa diperbolehkan masuk dan bertemu langsung dengan Panji Gumilang.

Disampaikan bahwa apa yang disampaikan dalam orasi wajib didengarkan oleh Panji Gumilang agar tidak terus mengacak-acak umat Islam.

Pantauan radarcirebon.com (Disway National Network), sampai dengan saat ini massa yang melakukan demo masih tertahan oleh aparat kepolisian yang melakukan pengamanan sekitar 200 meter dari gerbang utama Mahad Al Zaytun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: