Crosser Monster Energy Yamaha MXGP Sambut Fans di Indonesia

Crosser Monster Energy Yamaha MXGP Sambut Fans di Indonesia

Crosser Monster Energy Yamaha MXGP Sambut Fans di Indonesia-Yamaha-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Yamaha Indonesia ambil bagian memeriahkan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang berlangsung di Rocket Motor Circuit MXGP Samota Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 24-25 Juni 2023. 

Para pecinta Yamaha diajak untuk ambil bagian dalam momen istimewa di ajang balapan bergengsi internasional tersebut. 

BACA JUGA:Potret Anthony Ginting Lamar Kekasih di Australia, Romantis Berlatar Senja

Crosser Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga mengapresiasi kehadiran penggemar yang antusias menyaksikan event ini sekaligus terlibat dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience.

Spirit Yamaha bLU cRU ini diaplikasikan sebagai bagian dari semarak Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) di Indonesia. 

Adapun konsep Yamaha bLU cRU merangkul penggemar Yamaha Sport untuk Enjoy merasakan kemeriahan event, mendapatkan edukasi buat Skill Up teknik berkendara dan menjalin kebersamaan karena saling Connect dengan sesama bikers.

BACA JUGA:Heboh Debat Perbedaan Idul Adha 2023 Ikut Indonesia atau Arab Saudi, Ustaz Syafiq Beri Jawaban Tegas: Ada Sebagian Orang Gagal Memahami Agama Ini!

Keseruan aktivitas Yamaha bLU cRU pun sukses dilaksanakan dalam keseruan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP), yang hadir melalui kegiatan bLU cRU Fans Experience dengan sejumlah agenda menarik. Ratusan pengunjung menjadi bagian dari keseruan bLU cRU Fans Experience di Samota.

”Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) rutin digelar di Indonesia karena banyak penikmat offroad yang menggemari kompetisi tersebut, sehingga mereka ingin menyaksikan langsung di sirkuit. Yamaha Indonesia sebagai pabrikan yang aktif mendukung aktivitas offroad, ikut serta dengan mengadakan bLU cRU Fans Experience,” ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Hari ini, Jajaran Pamen PMJ Dirotasi dan Mutasi

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman dan kegembiraan bagi pecinta Yamaha, apalagi dalam momen euforia ajang dunia yang memberikan kesan berbeda. Konsumen, komunitas dan fans Yamaha mendapatkan banyak benefit dari aktivitas bLU cRU Fans Experience, yang juga berguna buat kehidupan berkendara motor mereka,” jelasnya.

Para pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga merasakan antusiasme fans menonton balapan dan terhadap bLU cRU Fans Experience. 

BACA JUGA:Finish ke-16, Delvintor Raih Poin Perdana di Ajang MXGP 2023

”Untuk bLU cRU Family di Indonesia, terimakasih telah mendukung kami pada GP di Sumbawa. Juga senang rasanya melihat fans Yamaha ambil bagian dalam aktivitas Yamaha bLU cRU Fans Experience. Menyenangkan melihat mereka begitu bersemangat dan antusias terhadap Yamaha dan balapan,” ungkap Jeremy Seewer, crosser Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: