Sharp Luncurkan AQUOS XLED, TV Premium Untuk Para 'Sultan', Ini Deretan Keunggulannya

Sharp Luncurkan AQUOS XLED, TV Premium Untuk Para 'Sultan', Ini Deretan Keunggulannya

Sharp Luncurkan AQUOS XLED, TV Premium Untuk Para 'Sultan', Ini Deretan Keunggulannya-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses diperkenalkan ke kawasan Asia, Timur Tengah dan Afrika pada bulan Mei lalu, PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi merilis Sharp TV AQUOS XLED ke pasar Indonesia di bulan Juli 2023. 

AQUOS XLED merupakan generasi baru dari pengembangan teknologi TV guna menghadirkan kualitas gambar terbaik yang didukung dengan kualitas suara yang spektakuler.

BACA JUGA:Sebelum Ketahuan Ada Bayi di Freezer, Tetangga Cium Bau Tidak Enak

Sharp AQUOS XLED menjadi TV terbaik yang diproduksi Sharp di segmen TV 4K selama bertahun-tahun dengan menghadirkan kualitas gambar dan audio yang luar biasa membawa pengguna mencapai level baru dalam menonton tayangan televisi. 

TV model terbaru ini ditetapkan untuk mendefinisikan sebuah TV unggulan generasi baru dengan desain artistik, serta inovasi yang menakjubkan. 

Keindahan desain AQUOS XLED FV1 berhasil dianugerahi if Design Award 2023, sebuah penghargaan desain yang diakui secara internasional.

BACA JUGA:Target Produksi 10 Ribu Unit, Nikuba Kesulitan Cari Investor, Iwan: Bank Cuma Bisa Kasih Kredit Konversi!

“Permintaan TV berukuran besar mengalami peningkatan dalam beberapa tahun ini. Melihat peluang tersebut, Sharp terus melakukan pengembangan teknologi guna meningkatkan kualitas produknya,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu 5 Juli 2023.

“AQUOS XLED TV merupakan teknologi yang diciptakan Sharp dengan melakukan penggabungan bagian terbaik dari TV LCD dan OLED yang mampu menghadirkan pengalaman berbeda bagi konsumen saat menonton tayangan televisi,” tambahnya.


AQUOS XLED merupakan generasi baru dari pengembangan teknologi TV-M. Ichsan-

Hadir dalam dua ukuran besar 65 inch dan 75 inch, Sharp AQUOS XLED memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu:

True Brightness 

TV SHARP AQUOS XLED 4K dibenamkan teknologi Xtreme mini-LED. Memiliki ribuan lampu LED dengan jumlah 88 kali lebih banyak di banding TV biasa.

Mini-LED ini berukuran 1/10 dari lampu LED TV biasa dapat menghasilkan brightness 6x lebih terang daripada TV konvensional biasa, serta dapat mengontrol pencahayaan gelap dan terang secara akurat dengan menciptakan lebih dari 2.000 dimming zone sehingga kualitas gambar mengalami peningkatan dramatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: