Jelang Konsolidasi Nasdem, Titik Kantong Parkir Disiapkan

Jelang Konsolidasi Nasdem, Titik Kantong Parkir Disiapkan

Titik kantong parkir telah ditentukan untuk besok saat konsolidasi partai Nasdem di Stadion GBK, Jakarta Pusat.-Rafi Adhi Pratama-

Lantaran bersamaan dengan car free day, pihaknya merencanakan akan ada contra flow.

"Hanya memang waktunya yang bersamaan dengan car free day sehingga ada beberapa alur/pola contra flow yang kita siapkan dari pagi," ucapnya.

Kemudian, sebanyak 3.200 personelnya akan diturunkan untuk mengamankan kegiatan itu.

"Sementara dalam persiapan besok 3200 personel mulai dari konsep pengamanan ring 1 2 3 yang mengitari wilayah GBK, termasuk juga sampe mau masuk," bebernya.

Diketahui, Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari menjelaskan bahwa agenda konsolidasi internal pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang tidak akan mengundang Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.

Adapun alasan tidak mengundang orang nomor satu di Indonesia itu lantaran acara tersebut merupakan acara internal yang hanya dihadiri oleh kader internal partai.

Bahkan, Taufik Basari atau Tobas mengatakan, pihaknya juga tidak mengundang partai politik lainnya.

"Engga (undang partai politik) karena ini acara internal. Ini internal jadi semuanya memang para kader dari Partai NasDem," ujar Tobas saat dikonfirmasi, Rabu, 12 Juli 2023.

"Iya (tidak mengundang Jokowi), karena ini acara internal, yang hadir itu adalah orang-orang yang memiliki KTA NasDem," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: