BMW M Pertama dengan Varian Touring, First-Ever BMW M3 Competition Touring M xDrive

BMW M Pertama dengan Varian Touring, First-Ever BMW M3 Competition Touring M xDrive

BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars--

JAKARTA, DISWAY.IDBMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars kembali tunjukkan komitmen untuk sub-brand performa tinggi dari BMW: BMW M, dengan luncurkan varian bodi Touring BMW M untuk pertama kalinya : BMW M3 Competition Touring M xDrive dan varian terbatas All-New BMW M3 CS dalam kegiatan BMW M Fest.

M Fest merupakan rangkaian acara yang disiapkan untuk para pecinta dunia motorsport dan BMW M di Indonesia. Sebelumnya pada perhelatan M Fest yang pertama di bulan lalu, BMW Indonesia dan BMW Eurokars telah luncurkan BMW M4 Competition Convertible M xDrive.

BMW M GmbH rayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memperkuat posisi BMW sebagai manufaktur kendaraan mewah performa tinggi terbaik di Indonesia dan hadirkan berbagai varian bodi untuk rangkaian model favorit BMW M3 dan BMW M4.

Setelah peluncuran perdana di Goodwood Festival of Speed tahun lalu, BMW M3 Competition Touring M xDrive diluncurkan di Indonesia bersama dengan All-New BMW M3 CS.

First-ever BMW M3 Competition Touring M xDrive hadir dengan mesin enam silinder segaris dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo yang dikembangkan untuk varian Competition dalam jajaran BMW M3/M4.

Hasilkan tenaga maksimum 510 hp dan torsi puncak 650 Nm.

Sedangkan mesin penggerak All-New BMW M3 CS hadir dengan mesin enam silinder segaris 551 hp dengan transmisi M Steptronic delapan percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive BMW M xDrive.

0 hingga 100 km/jam ditempuh hanya dalam 3,4 detik. Unik dengan putaran mesin BMW M yang khas, kedua kendaraan mewah performa tinggi ini gunakan mesin yang sama dengan BMW M4 GT3 terbaru.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia sangat bangga dan berterima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa untuk model-model kendaraan mewah performa tinggi BMW M.

Setelah BMW M4 Competition Convertible M xDrive hadir pada bulan lalu, kini BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All-New BMW M3 CS siap penuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung kesuksesan BMW M di Indonesia.

Selama lebih dari lima dekade yang penuh kesuksesan, BMW M telah mainkan peran penting dalam membentuk brand BMW baik dalam kejuaraan motorsport maupun hadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

BMW M3 sebagai salah satu model favorit dari BMW M kini dihadirkan dalam bentuk Touring yang belum pernah ada sebelumnya.

Teknologi sasis dan konsep kendaraan inovatif BMW M3 Touring ciptakan keseimbangan ideal antara performa sport dan kenyamanan berkendara yang luar biasa dalam penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

All-new BMW M3 CS kembali dihadirkan dengan bobot yang lebih ringan dan peningkatan performa yang luar biasa dengan 551 hp dan 650 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: