Bonge Cs dan Citayam Fashion Week Hadir Lagi di Kawasan Sudirman

Bonge Cs dan Citayam Fashion Week Hadir Lagi di Kawasan Sudirman

Citayam Fashion Week dan Bonge Cs kembali hadir di Kawasan Dukuh Atas Sudirman, Sabtu 22 Juli 2023. -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Fenomena aksi peragaan busana atau 'Citayam Fashion Week' (CFW) di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Pusat sempat redup beberapa waktu terakhir.

Namun, pada Sabtu 22 Juli 2023, area tersebut kembali dipenuhi keramaian para konten kreator dan TikToker yang pernah viral saat fenomena CFW merebak. 

Mulai dari Bonge cs, Dilan Bekasi, hingga para model remaja yang biasa melakukan aksi Aksi catwalk di atas zebra cross, nampak hadir dalam keramaian.

BACA JUGA:Bonge Sekarang Redup Sepi Job: Giliran Udah Susah Begini Teman-teman Mana Ada yang Nolong

Kehadiran mereka juga untuk memperingati satu tahun pascameledaknya fenomena CFW. 

"Kangen aja gitu, mau ngeliat (perbandingan) situasi Sudirman yang sekarang sama yang dulu. Bedanya kalau dulu kan ramai setiap hari, kalau sekarang Sabtu Minggu baru ramai," ujar Bonge kepada wartawan. 

Remaja yang kerap diajak kolaborasi oleh artis dan banyak konten kreator ini mengaku siap meramaikan kembali CFW.

BACA JUGA:Sudah Tak Tenar Lagi, Begini Nasib Bonge Citayam Sekarang, 'Seharian di Rumah Ngurus Ikan'

Dia telah menyiapkan berbagai busana untuk penampilan catwalk-nya di atas zebra cross. Dia juga berpesan kepada rekan-rekannya agar tetap menjaga kebersihan saat berkumpul dan membuat konten di kawasan Sudirman.

Insyaallah saya akan semangat lagi buat konten. Konten apa saja yang penting masuk, yang penting kami mengajarkan untuk orang-orang di Sudirman ini buat tidak buang sampah sembarangan," kata Bonge.

Hal senada juga disampaikan Ale, satu remaja pencetus diadakannya CFW dulu. Pria yang biasa tampil nyentrik dengan busana bak model profesional tersebut, mengaku kangen berkumpul di CFW. 

BACA JUGA:Heboh! Warganet Sebut Kim Jae-Young Adalah Versi Glow Up Bonge Citayam, Setuju?

"Dulu sering banget ngonten di sini dan akhirnya kembali lagi ke sini. Makin semangat (bikin konten), makin semangat berkreasi lagi," ujar Ale. 

Dia pun mengajak kembali masyarakat dan remaja yang dulu sering menghabiskan waktu di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas untuk menyaksikan CFW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com