Setelah 16 Tahun, Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment

Setelah 16 Tahun, Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment

Sunny SNSD umumkan keluar dari SM Entertainment-Instagram/ @515sunnyday-Instagram/ @515sunnyday

JAKARTA, DISWAY.ID - Sunny, member girl group SNSD atau Girls' Generation resmi mengumumkan dirinya sudah bukan lagi bagian dari SM Entertainment.

Kabar itu dikonfirmasi Sunny secara langsung melalui surat terbuka di Instagram pribadinya, @515sunnyday pada hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023. 

Ia menulis kata perpisahan kepada SM Entertainment yang telah mendukung kariernya sejak debut menjadi idol. 

Surat terbuka itu juga ditulis beberapa hari setelah SNSD merayakan ulang tahun ke-16.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih khusus kepada SM Entertainment, sebuah perusahaan yang membantu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lee Soon Kyu debut sebagai Sunny dari Girls' Generation (SNSD)," kata Sunny dilansir Allkpop, Selasa, 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:Daftar Line Up Konser SMTOWN Jakarta 2023, EXO Hingga SNSD Absen

BACA JUGA:Jangan Asal Transfer! Pegadaian Himbau Masyarakat Untuk Hati-hati

Lalu, Sunny juga menyampaikan terima kasih kepada para manajer yang telah berbagi suka duka selama 16 tahun bekerja bersama-sama. 

"Saya selamanya berterima kasih tidak hanya kepada manajer yang sudah mendukung, tetapi juga seluruh karyawan agensi yang telah mengupayakan musik, pertunjukan, dan konten yang hebat selama 16 tahun terakhir," lanjutnya.

Menurut Sunny, tidak ada hari yang lebih bahagia lagi selain debut bersama para anggota SNSD dan bertemu para penggemarnya yang disebut Sones.

"Debut sebagai bagian dari Girls' Generation dan bisa berinteraksi dengan SONE setiap hari membuatku amat bahagia," ucap Sunny.

"Namun sekarang, saya ingin mendorong diri saya sendiri untuk melihat diri saya dari perspektif yang benar-benar baru, di lingkungan yang benar-benar baru," lanjut Sunny.

BACA JUGA:Kata Agensi Soal Rumor Kencan Yoona SNSD dan Junho 2PM

BACA JUGA:Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Berpacaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: