Hasto: PDIP Jalin Komunikasi Intens Dengan Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo

Hasto: PDIP Jalin Komunikasi Intens Dengan Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto -dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PDI Perjuangan (PDIP) hingga kini terus menjalin komunikasi secara intens dengan siapa saja dalam pengusungan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan Hingga kini PDIP berkomunikasi salah satunya dengan Demokrat.

BACA JUGA:Rocky Gerung Dilabrak Caleg PDIP saat di Bareskrim, Hasto: Itulah Kebebasan Berpendapat

Hasto mengaku nantinya PDIP adakan pertemuan dengan parpol pendukung Ganjar.

"Ya kan komunikasi politik sudah dijalankan sejak rapat kerja nasional yang ketiga. Bahkan saat itu Mbak Puan telah bertemu dengan Mas AHY, saya juga bertemu dengan Mas Teuku Riefky Sekjen dari Partai Demokrat, komunikasi yang intens terus kami lakukan dan Mbak Puan termasuk Pak Utut, Mas Bambang Pacul, Pak Said Abdullah, yang ditugaskan untuk membangun komunikasi politik," ujar Hasto salam keterangannya di Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 9 September 2023.

Hasto mengatakan partai politik pengusung Ganjar Pranowo akan bertemu dengan Demokrat, PDIP pun menyambut baik rencana pertemuan tersebut.

BACA JUGA:SBY Bakal Bertemu dengan Megawati, Partai Demokrat dengan PDIP Koalisi?

"Bahkan kami mendengar beberapa partai politik yang mengusung Pak Ganjar itu juga akan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat. Ini hal yang bagus, komunikasi politik membangun kesepahaman," jelasnya.

Hasto mengatakan kerja sama dengan partai politik pengusung Ganjar mengedapankan kepentingan bangsa dan menjadi kerja sama koalisi parpol yang kokoh.

"Tapi kami juga tegaskan kalau bekerjasama dengan partai politik pengusung Pak Ganjar Pranowo, maka betul-betul harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara sehingga kerja sama itu akan kokoh," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: