Antony Menyerah! Bersiap Hadapi Proses Hukum: Tak Boleh Perkuat MU Dulu Sementara Waktu

Antony Menyerah! Bersiap Hadapi Proses Hukum: Tak Boleh Perkuat MU Dulu Sementara Waktu

Kesabaran MU ke Antony Sudah Habis, Siap Ditukar dengan Pemain Brasil Ini di Januari 2024?-@antony00-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Antony telah diberitahu untuk tidak kembali ke Manchester United saat dia menghadapi tuduhan penyerangan fisik.

Pemain sayap United itu ditarik dari skuad Brasil setelah tuduhan dilontarkan terhadapnya oleh mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, yang dibantah oleh Antony.

Cavallin mengklaim dia diserang oleh Antony sebanyak empat kali, dan Polisi Greater Manchester dan polisi di Brasil menyelidiki tuduhan yang dibuat terhadap Antony.

BACA JUGA:Skandal Pemain MU Bertambah, Antony Dilaporkan Mantan Kekasih atas Kasus Dugaan KDRT

Sejak itu, dua wanita lainnya telah menyatakan bahwa mereka diserang secara fisik oleh Antony, tuduhan yang dibantah oleh pemain tersebut.

Antony dijadwalkan kembali berlatih besok, bersama dengan pemain United lainnya yang tidak terlibat dalam tugas internasional.

Akan tetapi setelah diskusi tingkat tinggi antara pejabat klub, bos Erik Ten Hag, pemain itu sendiri dan perwakilannya, diputuskan bahwa dia harus absen sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Antony, yang berpenghasilan sekitar 200 ribu pounds per minggu, akan tetap menerima gaji penuh, dan United bersikeras bahwa pemain tersebut tidak terkena skors, dan menggambarkannya sebagai “cuti”.

BACA JUGA:Berita Kurang Sedap untuk Fans Man United, Antony Dikhawatirkan Bisa Absen Lebih Lama!

Pernyataan United berbunyi: “Manchester United mengakui tuduhan yang dibuat terhadap Antony. Pemain yang belum mengikuti pertandingan internasional itu sebelumnya direncanakan akan kembali berlatih pada hari Senin."

"Namun, sudah disepakati dengan Antony bahwa dia akan menunda kepulangannya hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhan tersebut."

Antony dijadwalkan kembali berlatih besok, bersama dengan pemain United lainnya yang tidak terlibat dalam tugas internasional. Namun setelah diskusi tingkat tinggi antara pejabat klub, bos Erik Ten Hag, pemain itu sendiri dan perwakilannya, diputuskan bahwa dia harus absen sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Namun, Antony telah sepakat bahwa dia akan menunda kepulangannya hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhan tersebut.

BACA JUGA:Berjoget dengan Antony dan Martinez Usai Juara Carabao Cup, Erik Ten Hag Dikritik Piers Morgan, Mamalukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: