Summarecon Mall Kembali Gelar Bekasi Sneakers Expo 2023, Buruan Sneakerhead!

Summarecon Mall Kembali Gelar Bekasi Sneakers Expo 2023, Buruan Sneakerhead!

Summarecon Mall Bekasi gelar Bekasi Expo Sneakers 2023. -smb-

BEKASI, DISWAY.ID-- Hai Snekerhead, sapaan karib penggemar sneakers, di Summarecon Mall Bekasi lagi digelar pameran sneaker terbesar loh!

Buruan datang ya, karena penyelenggaraan pameran sneaker hanya beberapa hari yakni mulai 28 September 2023 sampai 1 Oktober 2023 ini.

Setiap tahunnya, Summarecon Mall Bekasi memang menggelar event sneakers.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2023, Jorge Martin Tercepat, Marquez Ketujuh

Kali ini, pameran untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penggemar sneaker tersebut, mengusung even yang bernama “Bekasi Sneakers Expo 2023”.

Melalui Bekasi Sneakers Expo 2023, pengunjung mall terutama para penggemar sneakers bisa menemukan berbagai jenis sneakers.

Lokasinya, di The Oval lantai dasar dan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB selama pameran. 

Sedangkan untuk memeriahkan pameran, penyelenggara melengkapi berbagai hiburan seperti Acoustic Band, DJ Performance dan penampilan dari Freestyler.

Tentu, koleksi sneakers dan apparel dari merk ternama semakin menambah daya pikat para penggemar datang untuk kunjungi pameran.

“Antusias tinggi dari para penggemar sneakers khususnya masyarakat Bekasi akan variasi sneakers terkini, membuat Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Bekasi Sneakers Expo. Pameran, talkshow serta beragam hiburan ini kami sediakan untuk menyambut semangat para pengunjung,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat 29 September 2023.

BACA JUGA:Bravo! Tim Gabungan TNI-Polri Lumpuhkan 4 KKB di Papua Pegunungan

Tanpa dikenakan biaya masuk, pengunjung dapat berburu sneakers favorit di pameran dengan total 22 booth tenant di antaranya seperti Wilio Indonesia, SNDRN, Yozugoods, dan masih banyak lagi.

Selain sneakers, beberapa tenant juga memamerkan koleksi apparel mereka yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk mix and match dengan koleksi sneakers nya.

Selain itu, pengunjung bisa mengikuti Talkshow yang akan membahas seputar seni & sneakers bersama seniman visual Muchlis Fachri atau yang dikenal Muklay dan kolektor sneakers populer Dede Hamzah sebagai narasumber pada Kamis, 28 September 2023 pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: