Ganjar Gandeng Anak Muda Jadi Tim Sukses: Gak Ikut Politik, Nyesel!

Ganjar Gandeng Anak Muda Jadi Tim Sukses: Gak Ikut Politik, Nyesel!

Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sebelum kegiatan Rakernas ke-IV-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo bakal mengajak anak-anak muda untuk bergabung dalam tim kampanye politik.

"Hai anak muda, mau jadi tim sukses saya? Mau berjalan, mau berjalan, mau melihat proses dan tolong beri masukan, kalau jawaban Anda iya, saya turun panggung dari sini, silakan catat nomor HP saya," ujar Ganjar dalam acara digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu, 30 September 2023.

Ia mengatakan anak-anak muda akan menyesal apabila tak bergabung di dunia politik.

BACA JUGA:Intoleransi Ekonomi Era Jokowi dan Urgensi Politik Perubahan

"Kalau anak muda nggak ikut politik, (bakal) nyesel. kalau diizinkan saja, maaf jangan merasa terganggu, hari ini saya akan melamar teman-teman muda untuk terlibat politik, saya lamar,” kata Ganjar.

Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kesempatan yang bagus bagi anak-anak muda yang ingin belajar di dunia politik. 

"Kalau kepengin terlibat dan merasakan dan ini menurut saya learning by doing, experience by learning yang menurut saya cepat kita tahu," ujar Ganjar.

BACA JUGA:Klasemen Sementara Perolehan Medali Asian Games 2022/2023: Indonesia Tersingkir dari 10 Besar hingga Lalu Muhammad Zohri Tembus Semifinal

Adapun alasan Ganjar ingin mengajak anak muda bergabung ke dalam tim kampanye politik, agar kaum muda merasakan pendidikan politik dengan terjun secara langsung.

"Karena dengan masuk, anda akan tahu dan itu bagian dari pendidikan politik yang baik maka saya melamar untuk ikut bergabung. Karena itulah yang tadi menjadi kegelisahan bagaimana kami dalam berpolitik, kami punya preferensi," kata Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: