Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024

Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024

Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024-x/@GresiniRacing-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gresini Racing akhirnya dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim MotoGP 2024 pada Kamis 12 Oktober 2023.

Jadi mulai musim depan, Marc Marquez akan menjadi pembalap andalan baru bagi Gresini Racing MotoGP bersama adik laki-lakinya, Alex Marquez.

BACA JUGA:Ini Sosok Pengganti Marc Marquez untuk Honda Musim Depan, Pembalap Spanyol!

“Saya bersemangat dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal,” ujar Marquez dalam keterangan resminya.

“Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus bertumbuh,” tambahnya.

Bicar soal adaptasi, pembalap asal Spanyol ini tentunya harus menyesuaikan diri dari motor Honda ke motor Ducati yang memiliki karakter berbeda.

BACA JUGA:Marc Marquez Ungkap Momen Haru dan Kesuksesan saat Bersama Honda di MotoGP: Terpisah Tapi Selalu Bersama!

“Dari segi peluang berkendara, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah,” ungkapnya.

“Tetapi saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka,” jelasnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya,” tambahnya.

BACA JUGA:Fix! Soal Gresini Umumkan Marc Marquez di Indonesia Bukan Isapan Jempol?

Sementara itu, Nadia Padovani, Pemilik Gresini Racing mengatakan, kehadiran Marc Marquez merupakan momen bersejarah bari Gresini.

“Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami pada musim mendatang sungguh fantastis dan saya sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi,” tutur Nadia.

“Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal,” terangnya.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio Di Giannantonio atas profesionalismenya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: