Layanan Service Motor Keliling Wahana Sambangi Kantor Redaksi Disway.id

Layanan Service Motor Keliling Wahana Sambangi Kantor Redaksi Disway.id

Layanan Service Motor Keliling Wahana Sambangi Kantor Redaksi Disway.id-dok Wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kenalkan layanan 'anti ribet', PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendatangi kantor redaksional media online nasional Disway.id di Palmerah Jakarta Barat, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ini membawa layanan Semok (Service Motor Keliling) yang dijalankan sepenuhnya oleh PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) untuk berikan layanan after sales berupa penggantian oli dan busi puluhan sepeda motor.

BACA JUGA:Ramaikan Hari Pers Nasional, Wahana Gelar Service Visit Untuk Para Wartawan Otomotif

"Wahana kenalkan kepada tim redaksional Disway.id demi penuhi kebutuhan layanan after sales motor Honda. Semok adalah jawaban tepat karena langsung hadir ketempat group konsumen,” ujar Direktur WARI. Budi Setiawan dalam keterangannya, Kamis 19 Oktober 2023.

Budi juga menegaskan, meski bersifat mobile, layanan Semok ini dibakali dengan seluruh standar operasional sesuai dengan AHASS.

BACA JUGA:Wahana Honda Hadirkan Layanan Painting Shop, Harga Mulai Rp 150 Ribuan

Mulai dari part genuine Honda, sertifikasi mekanik hingga tools yang digunakan, sehingga konsumen tetap akan terjamin kepercayaannya.


layanan Semok (Service Motor Keliling) dari Wahana Honda-dok Wahana-

Sebagai informasi, Semok merupakan layanan after sales untuk menangani layanan after sales skala group. 

Instansi yang ataupun kelompok yang berminat gunakan jasa layanan Semok dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 08111884422 dan minimal jumlah unit sebanyak 20 motor.

"Kami paham betapa waktu begitu penting, karena menghargai waktu konsumen inilah Semok hadir untuk layani secara maksimal konsumen setia Honda, " tukas Budi.


Layanan Semok ini memberikan layanan after sales berupa penggantian oli dan busi -dok Wahana-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: