Asik! Harga Tiket IIMS 2024 Mulai dari Rp 50 Ribu Bisa Nonton Konser

Asik! Harga Tiket IIMS 2024 Mulai dari Rp 50 Ribu Bisa Nonton Konser

IIMS 2023 Sukses Digelar, Catat Nilai Transaksi Hingga Rp 3,45 Triliun-Dyandra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dyandra Promosindo memastikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan menghadirkan 11 hari penuh program pendukung otomotif yang seru dan menarik.

BACA JUGA:Road to IIMS 2024, Dyandra Dukung Antusiasme Pecinta Otomotif

Mulai dari konser musik, IIMS Infinite Live akan kembali hadir dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air yang akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial pecinta otomotif yang dikemas dalam IIMS Infinite Show.

Dereta program menarik yang aka nada di IIMS 2024 di antaranya Welcoming Parade, Wheels of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Venturers, Catch Me If You Can, Driversity, Wild Wheels, dan Indonesia Front Liners.

BACA JUGA:Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024, Ciptakan Pengalaman Tanpa Batas

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, Kamis 14 Desember 2023.

Rudi juga mengungkapkan, untuk peserta di kategori roda empat slotnya sudah penuh di area hall C dan D.


IIMS 2024 bakal lebih seru dari tahun sebelumnya-M. Ichsan-

“Tahun depan pokoknya luar biasa, untuk peserta lebih banyak dari tahun lalu dan akan ada lebih dari 2 brand baru baik roda empat dan roda dua yang hadir di IIMS 2024,” ungkapnya. 

Sementara itu, President Director Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menuturnya, meskipun jadwal penyelenggaraan IIMS 2024 satu hari setelah Pemilu, pihaknya menjamin, segala perizinan dan keamanan untuk suksesnya acara pameran di JIEXPO Kemayoran, Jakarta tersebut.

BACA JUGA: Takjub! IIMS Surabaya 2023 Bukukan Transaksi Tembus 236 Miliar Rupiah, Berapa Unit Kendaraan Terjual?

"Mari kita lupakan hiruk pikuk dunia politik kita, kita masuk dunia otomotif. Biarkan saudara-saudara kita, petinggi-petinggi kita berlaga di dunia politik. Mari kita enjoy Indonesia Motor Show yang akan kita selenggarakan 15-25 Februari, just one day, satu hari setelah Valentine Day," tuturnya.

Jika peserta dari industry otomotif dipastikan penuh dan bertambah, sama seperti tahun sebelumnya, IIMS 2024 juga akan berkolaborasi dengan industri musik lewat konser di program IIMS Infinite Live.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: