Gresini Jadi Tim Pertama yang Akan Meluncurkan Livery Balap di 2024, Sponsor Indonesia Masih Ada?

Gresini Jadi Tim Pertama yang Akan Meluncurkan Livery Balap di 2024, Sponsor Indonesia Masih Ada?

Gresini Jadi Tim Pertama yang Akan Meluncurkan Livery Balap di 2024, Sponsor Indonesia Masih Ada?-X/@gresiniracing-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bergabungnya Marc Marquez dibtimnya, membuat Gresini Racing menjadi tim MotoGP pertama yang mengumumkan tanggal peluncuran 2024.

Dilansir dari laman Crash.net, tim satelit Ducati ini akan mengandalkan duet kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez, serta menjadwalkan acara memperkenalkan livery baru untuk tim MotoGP, Moto2, dan MotoE di Riccione pada 20 Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Rencana Pensiun Marc Marquez Dibocorkan Sang Adik, Alex Marquez: 'Gagal di Gresini dia Akan Pensiun!'

Gresini telah berkompetisi tanpa sponsor utama meski memenangkan lima balapan MotoGP selama dua musim terakhir, sejak meninggalkan Aprilia dan bergabung dengan Ducati.

Kehadiran Marc Marquez diharapkan bisa memberikan dukungan finansial tambahan bagi tim, mungkin termasuk Red Bull, salah satu sponsor pribadi utama Marquez.

BACA JUGA:Terungkap! Marquez Telpon Pedrosa Dulu Sebelum Putuskan Pindah ke Gresini

Marquez bersaudara akan membalap dengan motor Desmosedici yang berusia satu tahun musim ini, dengan kontrak keduanya habis pada akhir 2024

Marc akan berusaha mengakhiri dua tahun berturut-turut tanpa kemenangan dan, berpotensi menjadi pembalap pertama yang merebut kembali mahkota kelas premier setelah jeda lebih dari 3 musim.

BACA JUGA:Gempar! Gresini Umumkan Marc Marquez di MotoGP Indonesia, Bye-bye Honda

Alex, yang meraih dua kemenangan Sprint, dua podium dan satu pole musim ini, akan mengincar kemenangan Grand Prix pertamanya di kelas premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: