Polsek Pondok Aren Koordinasi Pihak Terkait, Wujudkan Pemilu Damai

Polsek Pondok Aren Koordinasi Pihak Terkait, Wujudkan Pemilu Damai

Kepolisian lakukan pengamanan jelang Pemilu 2024 di beberapa daerah. Salah satunya dilakukan Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Kepolisian lakukan pengamanan jelang Pemilu 2024 di beberapa daerah. Salah satunya dilakukan Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait, khususnya warga untuk menciptakan Pemilu yang damai.

"Kita harus berkoordinasi dan kolaborasi dengan instansi terkait, sepuluh langkah ke depan kita sudah laksanakan, seperti cek TPS supaya untuk menciptakan situasi khususnya wilayah Pondok Aren aman, lancar dan tertib," katanya kepada awak media, Senin 22 Januari 2024.

BACA JUGA:Viral Pria dan Wanita Tidak Senonoh di Muka Umum, Polsek Cilandak Selidiki

Sebanyak 377 personel gabungan terlibat dalam pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024.

Rician personel gabungan tersebut adalah sebagai berikut.

- Polsek: 54 personel.

- TNI: 24 personel.

- Kecamatan: 257 personel.

- PPK: 35 personel.

- Panwascam: 7 personel.

BACA JUGA:Pendaftaran Mahasiswa Baru PTKIN 2024 Mulai Dibuka 22 Januari Ini, Cek Jalur dan Linknya

Diungkapkannya, Panwascam dan PPK yang juga hadir dalam apel tersebut mengaku sangat bangga atas kesiapan personel pengamanan untuk mengamankan 805 TPS yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

"Jangan lupa kita jaga kesehatan mengingat penghitungan Pemilu sudah dekat dan segala apapun kita siapkan, dari segi kendaraan dan kesehatan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: