Ini Dia Livery LCR Honda, Tampil Beda Antara Versi Nakagami dan Zarco

Ini Dia Livery LCR Honda, Tampil Beda Antara Versi Nakagami dan Zarco

Ini Dia Livery LCR Honda, Tampil Beda Antara Versi Nakagami dan Zarco-X/@HondaRacingGLB-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LCR Honda menjadi tim yang memiliki dua livery berbeda untuk dua pembalapnya di ajang balap MotoGP. Pada musim 2024, tim satelit Honda ini pun telah mengungkap livery untuk pembalap andalannya, yaitu Takaaki Nakagami dan Johann Zarco.

Untuk Johann Zarco akan memakai livery LCR Castrol Honda di MotoGP 2024 yang tampil dengan warna khas pelumas tersebut, yaitu Hijau-putih dan merah.

BACA JUGA:Livery Baru LCR Honda MotoGP 2023, Rins dan Nagakami: Kami siap Bertarung!

Musim ini adalah kembalinya Zarco ke skuat Lucio Cecchinello untuk mengendarai motor LCR Honda, yang dibawa ke puncak podium oleh Alex Rins tahun lalu di Circuit of The Americas.

Pembalap Prancis itu menandatangani kontrak dua tahun dengan HRC, yang berarti dia menjadi satu dari sedikit pembalap yang sudah memastikan kursi 2025 selain Luca Marini (Repsol Honda) dan Brad Binder (Red Bull KTM).

Zarco berada di posisi ke-16, terpaut 1,3 detik dari puncak, pada tes Sepang. Persiapan pembalap Prancis itu akan berlanjut dengan tes Qatar pada 19-20 Februari mendatang.

BACA JUGA:Alex Rins Gabung LCR Honda Gantikan Alex Marquez di MotoGP Musim 2023 - 2024

"Honda telah melakukan banyak perubahan dan saya siap menikmati musim ini,” kata Zarco. 

“Saya ingin memiliki kesempatan untuk memperebutkan podium dan dengan motor baru [2024] saya merasa hal itu mungkin. Saya juga berharap bisa menempatkan Honda ke dalam sepuluh besar kejuaraan dunia,” jelasnya.


Livery Takaaki Nakagami di LCR Honda Idemitsu-X/@takanakagami30-

Livery Takaaki Nakagami

Sementara itu, rekan setim Zarco, yaitu Takaaki Nakagami masih mendapat dukungan dari Idemitsu yang tentunya menggunakan livery yang hampir sama dengan musim lalu.

Nakagami, 32, telah berada di Honda sejak era dominasi Marc Marquez sampai fase terburuk pabrikan Jepang di MotoGP tahun lalu, termasuk musim tanpa kemenangan di 2020 dan 2022.

BACA JUGA:Jorge Martin Sesali Takaaki Nakagami Lepas dari Hukuman, Race Direction Kena Sindiran: Tak Objektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: