Tegas! Gus Miftah Tak Tertarik Bila Ditawari Jadi Menteri Agama oleh Prabowo Subianto

Tegas! Gus Miftah Tak Tertarik Bila Ditawari Jadi Menteri Agama oleh Prabowo Subianto

Tegas! Gus Miftah Tak Tertarik Bila Ditawari Jadi Menteri Agama oleh Prabowo Subianto-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gus Miftah dengan tegas mengatakan tidak tertarik apabila mendapat tawaran untuk menjadi Menteri Agama oleh Prabowo Subianto jika terpilih sebagai Presiden RI.

Meski demikian, ulama bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu tak menampik mengakui sempat ada pembicaraan ihwal tawaran sebagai menteri agama dari Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Gus Miftah Buka-bukaan Alasan Dukung Prabowo Subianto, Dijanjikan Menteri Agama?

"Saya dari awal bilang sama mas Prabowo, 'mas saya tuh gak penting jadi apa' awal mula dulu sempat bicara soal Kementerian Agama saya bilang saya tuh tidak tertarik jadi menteri," kata Gus Miftah, Selasa 20 Februari 2024.

Namun, Gus Miftah mengaku hanya ingin mendukung program-program yang diusung oleh Prabowo Subianto saja. Hal itu dilakukan karena Gus Miftah ingin masyarakat menilai positif citra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Rafii Ahmad Tidak Sendiri, Zainul Arifin Ungkap 7 Publik Figur Lain yang Diduga Lakukan Cuci Uang: Ada Gus Miftah

"Saya hanya tertarik bagaimana kemudian memastikan program-program pak Prabowo bisa dilaksanakan dengan baik," ungkap Gus Miftah.

"Sehingga, orang akan mempunyai kenangan yang sangat bagus tentang kepemimpinan pak Prabowo," sambungnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah menilai kalau sebuah jabatan sebagai menteri akan lebih baik diberikan oleh orang-orang yang lebih layak darinya. 


Gus Miftah -Ragam Budaya Video Id-YouTube Channel

Sebab, Gus Miftah hanya tidak mau nantinya akan menambah beban Prabowo Subianto di kabinetnya.

"Tugas saya yang dari dulu mendukung pak Prabowo ini gak usah rebutan jabatan. Karena saya meyakini, jabatan itu akan mendekat atau bahkan diberikan kepada orang yang layak," ujar Gus Miftah.

"Saya nggak mau membebani pak Prabowo, saya harus dapet ini dapet itu. Makannya, saya dari awal tidak ada perjanjian dengan pak Prabowo," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: