Komeng Dulang Suara Banyak Jadi Calon Anggota DPD, Opie Kumis: Udah Garisan Allah

Komeng Dulang Suara Banyak Jadi Calon Anggota DPD, Opie Kumis: Udah Garisan Allah

Komeng Dulang Suara Banyak Jadi Calon Anggota DPD, Opie Kumis: Udah Garisan Allah-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komeng sukses mendulang suara banyak sebagai calon legislatif anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat yakni 1,7 juta suara sampai Senin, 19 Februari 2024.

Sebagai rekan sesama komedian, Opie Kumis pun angkat bicara. Komedian yang akrab disapa Bang Opie itu mengaku salut dengan Komeng dan berdoa agar program-programnya berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Uhuy! Komeng Merajai DPD 1,8 Juta Suara, Iwan Fals: Negeriku Tambah Lucu

"Gua salut sama Komeng, gua berdoa semoga supaya dia jadi menuju senayan dan Insya Allah punya program program yang baik buat semua temen temennya semua di lawak," ujar Opie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2024.

Lebih lanjut, Opie Kumis menjelaskan faktor yang membuat Komeng sukses dulang suara banyak diantaranya adalah memiliki foto yang unik dan semua orang mengenali sosok Komeng daripada anggota DPD yang lainnya.

BACA JUGA:Komeng OTW Jadi Anggota DPD RI, Ngaku ke Dukun Saat Masa Kampanye?

"Suaranya banyak, Komeng emang udah garisan dari Allah. Kedua adalah orang orang yang ada di gambar itu kertas gambar itu semua orang taunya komeng, yang lain enggak ada yang kenal," tutur Opie.

"Jadi itulah yang membuat komeng jalannya aman. Mudah mudahan memang udah tulisan dari Allah SWT Komeng harus jadi dewan," sambungnya.

BACA JUGA:Uhuy! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Komeng Bilang Begini

Meski demikian, Opie Kumis belum bertemu dengan Komeng secara langsung. Rencananya, Opie berniat menemui Komeng setelah dinyatakan resmi sebagai anggota DPD. 

"Komeng belum ketemu gua sampe sekarang. Telpon juga belom. Nanti lah kalo udah finish, baru gua ketemu Komeng," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: