Berhasil Bangun Digital Public Relation, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

Berhasil Bangun Digital Public Relation, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

Berhasil Bangun Digital Public Relation, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award-ExxonMobil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil kembali menambah deretan penghargaan yang diperoleh, khususnya pada kuartal pertama tahun 2024 yakni Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024. 

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Seremonial penghargaan Indonesia Top Digital PR Award yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada hari Senin 26 Februari 2024 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan bahwa, penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi PT EMLI, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air.

BACA JUGA:Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2024

"Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award,” ujar Rommy.

“Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan,” jelasnya.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah. 

BACA JUGA:Promo 12.12 Federal Oil, Bikin Motor Makin Dingin Makin Nyaman

Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Serta hadir juga melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: