Megawati The 'Megatron' Rayakan Idul Fitri di Jember, Berlebaran Bareng Bupati

Megawati The 'Megatron' Rayakan Idul Fitri di Jember, Berlebaran Bareng Bupati

Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi merayakan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah bersama keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur-Instagram megawati-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi yang dijuluki "Megatron" kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Jember untuk merayakan Idul Fitri.

Momen Mega kembali ke Jember disambut hangat Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendapa Wahyawibawagraha pada Minggu 7 April 2024.

BACA JUGA:Megawati Gabung Jakarta BIN, Bestie di Red Sparks Kode Bakal Nyusul?

BACA JUGA:Selesai di Red Sparks, Megawati Resmi Berseragam Jakarta BIN di Proliga 2024

Mega, penduduk asli Kecamatan Kaliwates, Jember, bergabung dengan Klub Red Sparks Liga Bola Voli Korea dan dijuluki

"Megatron" karena kemampuan smashnya yang sangat kuat.

Bungsu dari tiga bersaudara ini berbicara tentang perbedaan antara tinggal dan bermain bola voli di Korea Selatan dan Indonesia, dengan mengatakan pelatihan lebih intensif di Korea Selatan.

Di sana, kata Mega, para atlet sangat ketat dalam asupan dan latihan. Saat pertama kali tiba di Korea Selatan, Mega mengaku kewalahan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Megawatihp 메가 (@megawatihangestrip)

Namun seiring berjalannya waktu, ia merasa senang dan nyaman karena dukungan yang ia terima dari pelatih hingga rekan satu timnya melebihi ekspektasinya.

"Disana latihannya lebih keras," jelasnya.

BACA JUGA:Momen Spike Megawati Hangestri Bikin Ratu Voli Korea 3 Kali Terjengkang

BACA JUGA:Megawati Hangestri Tampil Trengginas Cetak 25 Poin, Red Sparks Hajar Pink Spiders Laga Kedua Playoff Liga Voli Korea

Sebagai tambahan informasi, karirnya dimulai dari Klub Bank Jatim Proliga 2016/2017 dimana selanjutnya pada SEA Games 2017 Mega membela Timnas Voli Putri Indonesia.

Setelah itu, Mega mulai dilirik klub-klub luar negeri seperti Thailand Supreme Chonburi E Tech dan Vietnam Ha Phu Thanh Hoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: