Total 17 Ribu Pemudik Mampir di Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran 2024

Total 17 Ribu Pemudik Mampir di Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran 2024

Total 17 Ribu Pemudik Mampir di Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran 2024-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen libur lebaran telah berakhir, berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) setidaknya ada sekitar 193,6 juta orang yang telah melakukan mobilitas lintas kota dengan menggunakan berbagai moda transportasi. 

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, maka tidak heran jika banyak pihak yang turut serta memberikan dukungan dalam mewujudkan kegiatan Libur Lebaran yang lancar di tahun ini. 

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini 2024, Yamaha Hadirkan Promo Servis Khusus Konsumen Perempuan

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Siap Rebut Podium Juara di ARRC Zhuhai Pekan Ini

Seperti halnya yang dilakukan oleh Yamaha, dimana selama periode 6 – 12 April kemarin telah menyiagakan sebanyak 89 Bengkel dan 4 Pos Jaga di wilayah Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatera Selatan, dan juga Sulawesi Selatan untuk mendukung mobilitas libur lebaran masyarakat. 

Terbukti selama periode tersebut, banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. 

Total ada sebanyak lebih dari 17 ribu pengunjung di berbagai daerah yang menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia di sana.

BACA JUGA:26 Tahun Bela Yamaha, Lin Jarvis Umumkan Berpisah di Musim 2024 Ini

BACA JUGA:Jangan Asal Gas, Yuk Simak Dulu Mudik Pakai Sepeda Motor dari Yamaha

“Komitmen Yamaha untuk mewujudkan pengalaman libur lebaran yang lancar dan berkesan di tahun ini, telah kami tunjukan melalui kehadiran Bengkel dan Pos Jaga di berbagai wilayah yang beroperasi secara normal,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Diluar ekspektasi, program ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat, dimana sebanyak lebih dari 17 ribu pengendara datang berkunjung untuk menikmati fasilitas perawatan motor, tempat beristirahat dan ibadah, hingga mendapatkan berbagai diskon pembelian spare part menarik yang kami tawarkan,” jelasnya.

Selain layanan Bengkel dan Pos Jaga, upaya Yamaha dalam mendukung mobilitas konsumen pasca libur lebaran juga masih dilakukan dengan adanya promo after sales yang berlangsung selama tanggal 16 April – 15 Mei. 

BACA JUGA:Classy Yamaha Punya Warna Baru, Lebih Mewah dan Fashionable

BACA JUGA:Lebaran Ingin Punya Motor Baru? Ikut Aja Program Tukar Tambah Yamaha, Ini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: