Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup

Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup

Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dicky Candra salah satu figur publik yang hadir pada acara pengajian Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada Rabu 8 Mei 2024 di kediaman Sule, Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Dicky Candra membongkar alasan mengapa acara pengajian Rizky Febian dan Mahalini Raharja digelar secara tertutup. Diakui sang aktor, hal tersebut dalam rangka menjaga hati pihak keluarga Sule.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Nikah, Sule Tegaskan Acara Tertutup

BACA JUGA:Lokasi Akad Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Digelar di Hotel Raffles Jakarta, Tapi KUA Setempat Belum Terima Berkas

Oleh karena itu, Dicky Candra tak menampik mengaku merasa dilematis dan serba salah untuk menyampaikan kepada awak media bagaimana suasana selama proses pengajian di rumah Sule berlangsung.

"Problemnya sebenernya saya bicara seperti ini saja tadinya sempet dilematis ya karena ada ruang hati yang harus dijaga, ada keluarga yang jarus dijaga, serba salah memang," kata Dicky Candra ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

Agar tidak menimbulkan fitnah dan pikiran negatif masyarakat, akhirnya Dicky Candra menyampaikan kepada awak media soal bagaimana proses pengajian Rizky Febian dan Mahalini di kediaman Sule.

BACA JUGA:Sule Pastikan Mahalini Mualaf, Akad Nikah dengan Rizky Febian Digelar Setelah Pengajian

BACA JUGA:Makna dan Tujuan Mepamit yang Dijalani Mahalini Raharja dan Rizky Febian

"Sama lah hal yang baik kalo tidak disiarkan nanti tidak jadi contoh baik, tapi kalo disiarkan takutnya jadi sombong. Tapi akhirnya kita sampaikan sekarang, supaya tidak jadi fitnah tadinya," ujar Dicky Candra.


Rizky Febian dan Mahalini usai jalankan proses upacara mepamit pada 5 Mei 2024 di Bali--Instagram : mahaliniraharja

Dicky Candra mengaku baru datang dari Ciamis pada saat menghadiri acara pengajian Rizky Febian. Dicky berharap acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dapat berjalan lancar.

"Agenda hari ini karena saya yang datang, karena kebetulan saya baru pulang dari Ciamis, tadi ikut pengajian karena memang segala esuatu harus diawali dengan thayib dan dengan bismillah," ujar Dicky.

"Makannya Rizky Febian akan segera menikah harus diawali dengan pengajian yang merupakan bagian dari pada bismillah yaitu izin kepada Allah mudah-mudahan dilancarkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: