Ancelotti Isyaratkan Posisi Jude Bellingham Tak Berubah, Meski Mbappe Datang ke Real madrid

Ancelotti Isyaratkan Posisi Jude Bellingham Tak Berubah, Meski Mbappe Datang ke Real madrid

Ancelotti Isyaratkat Posisi Jude Bellingham Tak Berubah, Meski Mbappe Datang ke Real madrid-judebellingham/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan, bahwa posisi Jude Bellingham tidak akan berubah musim depan di Los Blancos, meski ada kedatangan Kylian Mbappe.

Bellingham bergabung dengan Los Blancos dengan nilai awal 103 juta euro musim panas lalu, telah ditempatkan di posisi false nine untuk sebagian besar musim pertamanya di Real Madrid.

Meskipun unggul sebagai pemain box-to-box nomor delapan selama waktunya di Borussia Dortmund, Bellingham telah dimanfaatkan dalam posisi yang jauh lebih maju oleh Ancelotti.

BACA JUGA: Pemain Terbaik La Liga Musim 2023/2024, Vinicius Junior dan Jude Bellingham

BACA JUGA: Xavi Marah Tiba-tiba Dipecat Barcelona: sepertinya Semua Perkataanku Menimbulkan Gempa Bumi!

Bahkan, manajer Inggris Gareth Southgate juga memilih untuk menempatkan Bellingham lulusan akademi Birmingham City dalam peran ini dalam timnas Inggris.

Pengumuman Toni Kroos yang memilih untuk pensiun musim depan, memunculkan teori bahwa Bellingham akan memainkan peran yang lebih dalam di Real Madrid tahun depan untuk memfasilitasi keluarnya pemain Jerman itu.

Selanjutnya dengan menggunakan pemain asal Inggris itu dalam formasi tiga gelandang, Ancelotti bisa menurunkan Vinicius Junior, Rodrygo, dan Mbappe sebagai tiga penyerang depan yang tangguh.

Namun, mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu mengakui bahwa posisi Bellingham kemungkinan besar tidak akan berubah selama musim 2024/2025.

BACA JUGA: Real Madrid Kebingungan Cari Pengganti Toni Kroos, Carlo Ancelotti: Susah Banget!

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Bangga Bisa Melatih Pemain Sekelas Toni Kroos: Dia Pemain yang Unik!

Ancelotti mengatakan kepada media (sesuai Get Football News Spain ), “Bellingham sebagai pewaris Kroos? Tidak, menurutku tidak. 

“Semakin dekat Bellingham ke area penalti, semakin baik bagi kami. Kami memiliki gelandang lain,”kata Ancelotti.

Dengan kedatangan Mbappe, Bellingham diperkirakan akan diturunkan di trio lini tengah, mungkin bersama Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: