Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024

Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024

Kontribusi Wuling dalam kegiatan bertaraf internasional kali ini, membuktikan komitmennya untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 132 negara sebagai Official Car Partner.-wuling-

BALI, JAKARTA.ID –  Perhelatan ke-10 World Water Forum 2024 yang diselenggarakan sejak 18 hingga 25 Mei di Pulau Dewata secara resmi selesai dan menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Wuling Motors (Wuling).

Kontribusi Wuling dalam kegiatan bertaraf internasional kali ini, membuktikan komitmennya untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 132 negara sebagai Official Car Partner.

Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam ajang yang bertema ‘Water For Shared Prosperity’ sebagai moda transportasi bagi delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA:Affordable! Harga Tiket Konser ENHYPEN di ICE BSD 17-18 Agustus 2024, Mulai Rp1,4 Juta

BACA JUGA:Linda Disebut Ajukan Perlindungan, LPSK Klaim Belum Terima Pengajuan

"Wuling secara konsisten mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam perhelatan berskala internasional yang dilangsungkan di Tanah Air," ungkap Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Keberhasilan World Water Forum 2024 merupakan pencapaian bersama dalam mengupayakan kelestarian alam yang kini menjadi tantangan bagi banyak negara dalam menjaga sumber daya khususnya air.

"Hal ini sejalan dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang Wuling bawakan, pengalaman berkendara hijau bersama Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih bersih serta dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” papar Dian.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Ramai-Ramai Melarang, Guru Ini Justru Dukung Study Tour: Penting Bagi Anak

BACA JUGA:Menpan RB Klaim Dokter Hingga PNS Ingin Pindah ke IKN Demi Oksigen yang Bagus

Partisipasi Wuling melalui ABC Stories sebagai Official Car Partner World Water Forum 2024 ditandai dengan mobilisasi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud EV dari pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat pada awal Mei lalu.

Sesampainya di Tanjung Benoa, Wuling melakukan mobilisasi tiga lini kendaraan listriknya menuju lokasi selanjutnya yang terdiri dari ITDC Central Parking Nusa Dua untuk Cloud EV serta Wuling Pool Jimbaran untuk Air ev dan BinguoEV. 

Pada pergelaran bertaraf internasional ini, sebanyak 16 unit Air ev varian Long Range dan  84 unit BinguoEV varian Premium Range turut hadir menyukseskan gelaran World Water Forum 2024 ke-10 di Pulau Dewata sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

BACA JUGA:Menpan RB Klaim Dokter Hingga PNS Ingin Pindah ke IKN Demi Oksigen yang Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: