Samsung Hadirkan One UI 6 Watch dengan Galaxy AI, Intip Bocoran Fiturnya!

Samsung Hadirkan One UI 6 Watch dengan Galaxy AI, Intip Bocoran Fiturnya!

Samsung Hadirkan One UI 6 Watch dengan Galaxy AI.--Samsung Newsroom Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung akhirnya menghadirkan sistem operasi antarmuka One UI 6 Watch yang dibekali dengan Galaxy AI.

Yang mana artinya, smartwatch Samsung ini akan mendapatkan sejumlah fitur-fitur canggih dengan basis kecerdasan buatan (artificial intellegence/AI).

"Dengan memperluas Galaxy AI di seluruh ekosistem, kami berupaya membuka kemungkinan baru dengan pengalaman yang lebih optimal dan terhubung. Menawarkan personalisasi dan kecerdasan yang lebih baik kepada pengguna," ungkap Junho Park, selaku VP dan Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, MX Business Samsung Electronics yang dikutip dari Samsung Newsroom Indonesia pada Kamis, 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Resmi! Kini Whatsapp Bisa Unggah Status Video dengan Durasi 1 Menit, Tampilan Mirip Instagram Stories

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy F55, Kapan Rilis di Indonesia?

Tidak hanya itu, Junho juga menyebutkan jika hadirnya Galaxy AI ke Galaxy Watch ini hanya pengenalana awal,

"Pengenalan Galaxy AI ke Galaxy Watch hanyalah awal dari proses ini dan kami sangat antusias memperlihatkan integrasi di perangkat Galaxy lainnya dalam waktu dekat," sambungnya.

Adapun, menurut Samsung, Galaxy AI yang ada di One UI 6 Watch ini akan menghadirkan wawasan terkait kesehatan yang lebih komprehensif sehingga dapat memotivasi pengguna agar terus menjaga kesehatan.

Fitur One UI 6 Watch

Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada bocoran fitur-fitur menarik yang ada di One UI 6 Watch dengan Galaxy AI, antara lain:

BACA JUGA:TWS Soundcore A30i NC Resmi Rilis di Indonesia, Desain Unik Mirip Lipstik Harga Cuma Rp349 Ribu

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Oppo Reno 12 Pro yang Rilis dengan MediaTek Dimensity 9200 Plus

1. Wellnes Tips

Diketahui, fitur Wellnes Tips ini akan memberikan pengguna wawasan serta tips untuk memotivasi mengenai masalah kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: