Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Moonwalker 5G, Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo!

Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Moonwalker 5G, Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo!

Bocoran spesifikasi dan harga Nokia Moonwalker 5G.--istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Nokia kini hadir kembali dengan meluncurkan model smartphone terbaru, yakni Nokia Moonwalker 5G dengan sejumlah performa dan kualitas yang luar biasa.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dan RAM sampai 16 GB. Untuk penyimpanan mulai dari 1288 GB, 256 GB dan 512 GB.

Selain itu, Nokia Moonwalker 5G juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED 7,5 inci dengan resolusi 2400 x 3200 piksel yang memberikan visual tajam dan banyak warna.

BACA JUGA:HORE! HP Gaming Terbaru Tecno Pova 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan

BACA JUGA:GOKIL! Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur Bawa Desain Otomotif Kolaborasi Bersama BMW

Smartphone ini juga mempunyai kamera utama 108MP, kamera telefoto 50MP, kamera selfie 50MP, kamera ultrawide yang cocok untuk fotografi serta videografi.

Yang menariknya, keunggulan dari Nokia Moonwalker 5G ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 8.900mAh sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan daya.

Selain berkapasitas jumbo, Nokia Moonwalker 5G juga dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat (fast charging).

Adapun, smartphone ini juga didukung teknologi 5G yang bisa menikmati kecepatan data yang super cepat untuk streaming video hingga bermain game.

Untuk bagian atau fitur keamanan, dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar, enkripsi data serta pembaruan keamanan berkala.

BACA JUGA:Apple Luncurkan iOS 18 dengan Bawa Banyak Fitur Baru, Ini Daftar iPhone yang Kebagian Update!

BACA JUGA:Pengguna iPhone Bisa Menggunakan ChatGPT sambil Buka Aplikasi Lain, Begini Caranya!

Sementara itu, untuk harga Nokia Moonwalker 5G di Indonesia diperkirakan mulai dari Rp10 juta (varian 256 GB) dan Rp12 juta (varian 512 GB).

Adapun, Nokia Moonwalker 5G ini menjadi salah satu smartphone yang ideal untuk pengguna yang tengah mencari smartphone dengan performa tinggi, daya tahan baterai yang mumpuni, dan fitur canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: