Amadou Onana Pindah ke Arsenal? Fabrizio Romano Ungkap Kondisi Permainannya

Amadou Onana Pindah ke Arsenal? Fabrizio Romano Ungkap Kondisi Permainannya

Amadou Onana ke Arsenal? Fabrizio Romano Ungkap Kondisi Permainannya-its_onana/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal saat ini sedang memantau Amadou Onana dari Everton yang kemungkinan bergabung musim panas ini ke The Gunners.

Arsenal sedang mencari gelandang baru di tengah kekhawatiran atas masa depan Thomas Partey di klub, dan Amadou Onana telah muncul sebagai target sah terbaru mereka.

Amadou Onana sebagai pemain timnas Belgia telah dikaitkan dengan kepindahan di Emirates selama beberapa bulan, tetapi Arsenal mungkin terus mengejarnya setelah Euro 2024 selesai.

BACA JUGA:Arsenal Bersiap Hancurkan Manchester United Bila Rekrut Jarrad Branthwaite

BACA JUGA:Bintang Spanyol Euro 2024, Rekrutan Sempurna Arsenal di Musim Panas Ini

Arsenal kini tampaknya akan kehilangan Douglas Luiz dan Martin Zubimendi, dan Amadou Onana telah diidentifikasi sebagai alternatif sebagai pengganti mereka.

Namun ternyata, Manchester United juga tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu karena mereka bersiap untuk menyaingi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya.

Apa yang dikatakan Fabrizio Romano?

Menyusul laporan ketertarikan Arsenal pada Amadou Onana, Romano berbicara kepada CaughtOffside, “Banyak dari Anda bertanya kepada saya tentang situasi Amadou Onana,” katanya.

“Untuk saat ini, Everton merasa sesuatu bisa terjadi pada Onana musim panas ini, dan itulah mengapa mereka tidak menerima proposal apa pun dari Manchester United untuk Jarrad Branthwaite.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Sudah Terlalu Tua, Lima Pemain Meninggalkan Chelsea Musim Panas Ini

BACA JUGA:Kapten Liverpool Virgil van Dijk Diincar Al-Nassr, Janjikan Bayaran Tertinggi di Dunia

“Tetap saja, penting juga untuk mengatakan bahwa Everton mengharapkan pergerakan untuk Onana. Kami mempunyai rumor mengenai Arsenal namun saat ini mereka belum menerima proposal resmi apa pun.”

Romano melanjutkan, Arsenal telah memantau Onana, dia adalah pemain dalam daftar mereka, juga musim panas lalu dan pada bulan Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: