Prediksi Euro 2024 Grup D: Austria Vs Prancis, Kylian Mbappe dan Griezmann Jadi Tumpuan Les Bleus

Prediksi Euro 2024 Grup D: Austria Vs Prancis, Kylian Mbappe dan Griezmann Jadi Tumpuan Les Bleus

Prediksi Euro 2024 Grup D: Austria Vs Prancis, Kylian Mbappe dan Griezmann Jadi Tumpuan Les Bleus-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Timnas Prancis akan melakoni pertandingan pertama melawan timnas Austria Grup D Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Selasa dini hari, 18 Juni 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

Prancis menjadi salah satu tim favorit untuk menjadi juara Euro 2024, sedangkan Austria bisa menjadi kerikil yang membuat Les Bleus terpeleset pada pertandingan pertama.

Das Team atau Austria belum pernah lolos melewati babak 16 besar kejuaraan kontinental, sementara Les Bleus memiliki dua gelar, tetapi ada beberapa kesalahan yang harus diperbaiki sejak tiga tahun lalu.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup E: Belgia Vs Slovakia, Duet Maut Setan Merah De Bruyne dan Lukaku

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup E: Rumania Vs Ukraina, Siapa Lebih Unggul?

Berakhir hanya terpaut satu poin dari Belgia di babak kualifikasi, setelah membukukan enam kemenangan dari delapan kemungkinan sementara hanya kehilangan lima poin.

Penampilan nomor empat di Euro kini menjadi menu bagi Austria, yang musim 2008 dan 2016 berakhir sebelum waktunya tanpa hasil.

Namun, Tim Das terlambat mendapatkan bintang Euro mereka pada tahun 2020, mengalahkan Makedonia Utara dan Ukraina di babak grup sebelum kekalahan yang menyakitkan di perpanjangan waktu dari Italia yang akhirnya menjadi juara.

Sementara Polandia dan Belanda akan memberikan lawan yang menakutkan, Rangnick telah mencatatkan hasil yang luar biasa sejak kekalahan 3-2 dari Belgia di kualifikasi Euro.

Mendalangi enam kemenangan berturut-turut sebelum hasil imbang 1-1 dengan Swiss pada 8 Juni menghentikan lajunya. 

BACA JUGA:Jadwal Euro 2024 Hari Ini, Kylian Mbappe Menjadi Sorotan

BACA JUGA:Lionel Messi Tolak Tawaran Rp24 Triliun Presiden Al-Hilal Demi Keluarga

Di antara hasil penting dalam rangkaian yang luar biasa itu adalah kekalahan 2-0 atas negara tetangga Jerman dan penghancuran 6-1 sesama pesaing Euro 2024 di Turki.

Hat-trick Michael Gregoritsch menunjukkan bahwa hidup tanpa Marko Arnautovic akan berjalan seperti biasa ketika veteran tersebut akhirnya pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: