Harapan Tertinggi Pj Heru Budi di Malam Puncak HUT ke-497 Jakarta, Apa?

Harapan Tertinggi Pj Heru Budi di Malam Puncak HUT ke-497 Jakarta, Apa?

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono --Candra Pratama

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pejabat (Pj) Gubernur DKI JAKARTA Heru Budi Hartono menyampaikan harapan tertingginya buat warga JAKARTA di momen HUT ke-497 Kota JAKARTA.

Puncak malam perayaan hari lahir Kota Jakarta dipadati ribuan pengunjung di kawasan wisata Monas, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 22 Juni 2024.

Di hadapan ribuan warga Jakarta, Heru pun menyampaikan harapan tertingginya. Ia mengatakan semoga Jakarta selalu dicintai warganya.

BACA JUGA:Meriahnya Jakarta Light Festival 2024, Kota Tua Jadi Lautan Manusia

BACA JUGA:BPBD DKI Siapkan Teknologi Modifikasi Cuaca Atasi Polusi Udara di Jakarta

Mengingat mulai Juli nanti status Jakarta sudah bukan lagi Ibu Kota Negara, Heru berharap Jakarta bisa menjadi kota yang sukses.

"Semoga Jakarta bisa menjadi kota yang selalu dicintai warganya. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujar Heru kala berada di atas panggung bersama dua orang warga Jakarta.

Perhelatan HUT ke-497 Jakarta dimulai sejak Pagi tadi. Acara dimulai dengan proses upacara memperingati kelahiran Kota Jakarta.

Heru memimpin proses tersebut. Kemudian acara diiringi dengan beragam pentas seni, mulai dari tarian Betawi sampai pawai kendaraan unik di Monas.

BACA JUGA:Ramai Seruan Boikot Konser Bruno Mars di Jakarta, Imbas Ucapannya saat Konser di Tel Aviv

BACA JUGA:Spesial di HUT DKI Jakarta Ke-497, Tarif Transjakarta Hanya Rp1!

Hingga puncak peringatan HUT Jakarta malam ini dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan musik dari artis-artis papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: