Airpro Resmi Jalin Kerjasama dengan Gojek, Siap Hadirkan Keharuman di Setiap Perjalanan

Airpro Resmi Jalin Kerjasama dengan Gojek, Siap Hadirkan Keharuman di Setiap Perjalanan

Konferensi pers Airpro x Gojek Indonesia untuk menyediakan parfum mobil mitra Gojek Indonesia-Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Merek pengharum mobil terkemuka Airpro Indonesia kini resmi menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi terkemuka asal Indonesia Gojek.

Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setia layanan kendaraan Gojek.

BACA JUGA:Luncurkan Gojek Plus, Pelanggan Gojek Bisa Hemat Rp12 Ribu Tiap Hari

BACA JUGA:Viral Driver Gojek dan Maxim Cekcok di depan Stasiun Poncol, Rebutan Penumpang?

Menurut CEO Airpro Indonesia Harris J,  kemitraan ini merupakan cerminan dari Airpro Indonesia untuk memastikan kenyamanan optimal bagi para masyarakat pengguna layanan antar-jemput Gojek.

"Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka,' kata Harris dalam acara konferensi pers yang digelar di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Rabu 26 Juni 2024. 

Menurut Harris, Airpro ingin memberikan kenyamanan dalam berkendara bagi para pelanggannya. Terutama, tambah Harris, bagi mereka yang terbiasa menggunakan layanan Gocar  setiap hari. Untuk itulah lewat kolaborasi ini, Airpro Indonesia menghadirkan varian Viva Life.

BACA JUGA:Luncurkan Program Terbaru, Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Dengan kombinasi sempurna antar aroma harum dan desain yang elegan, varian Viva Life dari Airpro hadir dengan mewakili aroma dari seluruh dunia.

Dari wangi keemaasan di London, energiknya kota Tokyo, kota yang menghormati tradisi seperti Tokyo, spirit Timur seperti Dubai, varian Viva Life hadir dengan esensi kota-kota ini.

"Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum baik kolaborasi Gojek dengan Airpro," Ujar Harris.

BACA JUGA:Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

Sementera itu, Area Head Jabodetabek Yustinus Juan juga menyambut baik kolaborasi antara Gojek dengan Airpro ini. Menurutnya, kolaborasi ini akan mempertegas komitmen Gojek untuk menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna Gocar.

Yustinus juga menambahkan, bahwa ia dan seluruh pihak Gojek akan selalu melakukan inovasi dan pengembangan layanan untuk memastikan kenyamanan para pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: