Baru Tayang 14 Hari, Film Ipar Adalah Maut Tembus 3 Juta Penonton!

Baru Tayang 14 Hari, Film Ipar Adalah Maut Tembus 3 Juta Penonton!

Baru tayang selama 14 hari di bioskop, Film Ipar Adalah Maut sukses tembus 3 juta penonton.-@mdpictures_official-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Film Ipar Adalah Maut berhasil tembus capaian 3 juta penonton usai tayang selama 14 hari di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Deva Mahenra ini mencetak 3.051.789 sejak tayang perdana di bioskop pada 13 Juni 2024 lalu.

"3.051.789 orang sudah menemani Raya ke pantai bersama Moa. Terima kasih," demikian keterangan dari MD Pictures lewat akun Instagram @mdpictures_official yang dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Eliza Sifa Ungkap Fakta Terbaru Film Ipar Adalah Maut, Ternyata Rani Pernah...

BACA JUGA:Kesaksian Michelle Ziudith Usai Bintangi Film Ipar Adalah Maut, Sempat Pingsan dan Emosional

Pencapaian 3 (tiga) juta penonton ini makin memperkokoh posisi Ipar Adalah maut di lima besar film terlaris Indonesia yang rilis pada tahun 2024.

Angka tersebut membuat Ipar Adalah Maut makin dekat dengan deretan tiga besar film terlaris Indonesia 2024.

Di mana, untuk posisi ketiga dan keempat diisi oleh film Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur yang sama-sama memperoleh 4 juta penonton saat tayang di bioskop.

Walau demikian, film ini ternyata juga harus berhadapan dengan sejumlah film baru yang bakal tayang sepanjang akhir Juni sampai awal Juli 2024.

Seperti yang diketahui, film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari sebuah unggahan konten Elizasifa pada Februari 2023 lalu. Cerita ini dikemas oleh Eliza dalam bentuk video yang terdiri menjadi 24 bagian.

BACA JUGA:6 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Diangkat Dari Kisah Nyata

Setelah viral dan disorot banyak netizen, akhirnya kisah ini diangkat ke layar lebar di bawah naungan rumah produksi MD Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta naskah ditulis oleh Oka Aurora.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Film  Ipar Adalah Maut menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: