Thariq Halilintar Ngaku Agak Jauh dari Tuhan saat Masih Pacaran sama Fuji

Thariq Halilintar Ngaku Agak Jauh dari Tuhan saat Masih Pacaran sama Fuji

Thariq Halilintar di YouTube CURHAT Bang --YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo

JAKARTA, DISWAY.ID - Thariq Halilintar menceritakan pengalamannya usai menjalin hubungan dengan mantan kekasih sebelumnya yaitu Fuji.

Thariq Halilintar tak menampik mengaku saat menjalani hubungan dengan Fuji, dirinya merasa jauh dari Tuhan dan hilang arah. 

Pernyataan itu diungkap oleh adik Atta Halilintar tersebut saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat BANG.

BACA JUGA:Geni Faruk Klarifikasi Soal Ngotot Panggil Thariq Halilintar dengan Sebutan Haji

"Evaluasi terakhir aku? Tapi jangan dikait-kaitin ya. Gue tuh takutnya dikait-kaitin terus," kata Thariq, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

"Evaluasi diri gue yang jelas, yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," ucapnya lagi.

BACA JUGA:Pengakuan Reza Artamevia Ikhlas Nikahkan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Oleh karena itu, sejak putus hubungan dengan Fuji, Thariq Halilintar mencontoh dan mengingat perkataan dari sang kakak, Atta Halilintar dengan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

"Yang gue belajar dari dia (Atta Halilintar) juga, ketika patah hati itu saatnya turun mesin, banyak perbaiki diri, evaluasi," ujar Thariq Halilintar.

BACA JUGA:Reza Artamevia Tanggapi Soal Geni Faruk Minta Thariq Dipanggil Haji: Aku Liatnya Lucu Aja Seru

Sebagai manusia, Thariq Halilintar tetap menjalani hidup dengan menomorsatukan serta mendekatkan kepada Tuhan. Hal tersebut juga dijadikan oleh calon suami Aaliyah Massaid untuk introspeksi diri.

"Karena menomorsatukan hal lain selain Allah itu nggak boleh. Itu yang buat gue introspeksi. Tapi bukan karena pasangan aja atau patah hati, tapi gue merasa kehilangan diri gue, kehilangan ya gitulah," ujarnya.

BACA JUGA:Anofial Asmid Protes saat MC Panggil Atta Halilintar tanpa Gelar Haji di Lamaran Thariq, Warganet: Mamah Dedeh Liat Mah

Seperti diketahui, Thariq dan Fuji putus sejak akhir Januari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: