Chelsea Tolak Tawaran Al-Ittihad Rp 1,4 Triliun untuk Kepa Arrizabalaga, Real Madrid Siap Menerkamnya

Chelsea Tolak Tawaran Al-Ittihad Rp 1,4 Triliun untuk Kepa Arrizabalaga, Real Madrid Siap Menerkamnya

Chelsea Tolak Tawaran Al-Ittihad Rp 1,4 Triliun untuk Kepa Arrizabalaga, Real Madrid Siap Menerkamnya -kepaarrizabalaga/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea telah menolak tawaran dari klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad untuk Kepa Arrizabalaga, dengan pemain Spanyol itu diperkirakan masih ingin kembali ke Real Madrid.

Kepa Arrizabalaga diperkirakan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini ,setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya usai dipinjamkan ke Real Madrid.

Kepa Arrizabalaga baru kembali dari Real Madrid, setelah pemain berusia 29 tahun itu dipinjamkan Chelsea ke Los Blancos.

BACA JUGA:Jelang Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris: El Matador Komplit, Ollie Watkins Siap Bikin Kejutan Lagi!

BACA JUGA:Maarten Paes Otw Gabung Empoli di Serie A, FC Dallas Setuju Lepas Asalkan Syarat Ini Terpenuhi


Kepa Arrizabalaga-kepaarrizabalaga/Instagram-

Dengan kiper muda Robert Sanchez dan Dorde Petrovic yang masih terikat kontrak jangka panjang, Chelsea tidak berminat mempertahankan Kepa,Arrizabalaga.

Sehingga membuka jalan bagi klub Liga Pro Arab, Al-Ittihad untuk meminang Kepa,Arrizabalaga dengan transfer Rp 1.4 trliun.

Namun, tawaran  Al-Ittihad telah ditolak Chelsea, menurut David Ornstein dari The Athletic , meskipun pembicaraan diperkirakan akan terus berlanjut.

Sebuah laporan oleh media Spanyol MARCA juga mengklaim bahwa Kepa sendiri juga telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Al-Ittihad karena masih menunggu untuk melihat apakah ia bisa kembal ke Real Madrid.

Kepa menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Madrid, tetapi hanya tampil satu kali sebagai starter setelah Januari.

BACA JUGA:Arsenal Ingin Penjaga Gawang Wonderkid Ajax, David Raya Terancam Terdepak

BACA JUGA:Marcelo Bielsa Marah Besar Usai Darwin Nunez Dipukul Penonton Sesuasi Laga Kontra Kolombia

Namun Real Madrid tampaknya ingin mengontraknya secara permanen hanya jika Andriy Lunin meninggalkan Los blancos musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: