2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali

2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali

Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali.-ist-

DENPASAR, DISWAY.ID-- Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali.

Sebanyak 130 motor dari berbagai komunitas motor di Bali turut andil dalam parade ini. 

Beberapa komunitas motor yang berpartisipasi parade tersebut diantaranya Saint Garage, Kawasaki Bali, Bali Bikers Community (includes several communities), DOCI (Ducati Owner Club Indonesia), Ducati Indonesia, dan FCVRI (fanbase Valentino Rossi). 

BACA JUGA:Pertamina Dukung Kesuksesan Meet and Greet Pembalap VR46

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengungkap kan Parade Santai ini dilakukan oleh pengendara secara bersama-sama dengan komunitas sepeda motor menuju ke lokasi kegiatan Meet & Greet.

Pengendara melakukan parade dimulai dari The Meru Hotel hingga berakhir di Mari Beach Club. Menuju SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road, ke Mari Beach Club menggunakan motorsport yang telah disediakan.

“Lebih dari 130 pengendara dari berbagai komunitas klub motor di Bali ikut bersama kita untuk memeriahkan parade ini. Bukan hanya motor-motor besar saja, tapi juga motor matic. Saya melihat antusiasme yang cukup besar dari komunitas klub motor yang mau ikut parade bersama dua pembalap andalan Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Semoga dengan parade ini, event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 bisa lebih menggema lagi dan sukses,” ujarnya. 

Sebelum parade mulai Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi sempat menyapa peserta parade untuk menyemangati agar kegiatan ini berjalan lancar. “Nice To See You,” ujarnya. 

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Pertamina Sebagai BUMN Kelas Global

Pembalap Fabio Di Giannantonio berharap semua peserta parade bisa menikmati parade dan meet & greet ini.

“Saya harap kalian semua menikmati malam ini bersama sehingga saya bisa bertemu banyak lagi orang-orang seperti kalian. Mari menikmati hari ini bersama,” kata Fabio. 

Salah satu Riders Komunitas Honda Owner Bali (HOBI) Benson Sitompul mengungkap keseruannya berparade menggunakan sepeda motor bersama pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team. 

“Rasanya seru, dapat panasnya, dapat serunya, dapat asyiknya, jadi kita dari The Meru Hotel muter ke bypass, ke Pantai Kuta, lewat Legian arah Petitenget baru ke Mari Beach. Ada pembalap yang saya sukai. Semoga Bezzecchi bisa mengeluarkan jurus andalannya besok saat berlaga minimal bersaing di top 5, dia kan juga banyak penggemarnya di Indonesia, biar kita nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 lebih asyik,” tutupnya.

Tidak ketinggalan parade ini juga didukung oleh Kepolisian Sektor Denpasar Bali yang melakukan pengawalan dari awal parade hingga akhir sehingga keamanan para riders peserta parade terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: