Striker Andalan Timnas Indonesia Berlabuh ke Persib Bandung

Striker Andalan Timnas Indonesia Berlabuh ke Persib Bandung

Persib Bandung ucapkan selamat datang kepada Dimas Drajad.-Persib -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah kontraknya dengan Persikabo 1973 berakhir, striker andalan timnas Indonesia Dimas Drajad resmi dikontrak oleh Persib Bandung.

Dimas yang bergabung Persikabo sejak 2016 atau 8 tahun lalu, menjadi tambahan berharga bagi kehebatan bertahan Persib.

Pelatih Bojan Hodak telah menyatakan pencarian timnya terhadap striker muda atau lokal berbakat, dan Dimas sangat cocok dengan kebutuhan tersebut.

BACA JUGA:Persib Bandung Tambah Pemain Asing, Bek Asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan PERSIB," kata Interim Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan dalam laman resmi Persib Bandung.

Statistik performa pribadi Dimas cukup mengesankan. Pada Liga 1 musim 2023-2024 sebelumnya, penyerang berusia 27 tahun itu berhasil mengamankan enam gol dan empat assist dari total 25 pertandingan.

Sepanjang membela Persikabo 1973, Dimas menunjukkan kebolehannya dengan mencetak 28 gol dan memberikan 18 assist dalam total 101 pertandingan di berbagai kompetisi. 

Penampilan luar biasa inilah yang menarik perhatian Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, hingga Dimas mendapat panggilan yang memang pantas diterimanya.

BACA JUGA:Harry Kane dan Dani Olmo Cetak Gol di Final Euro 2024, 6 Pemain Berbagi Sepatu Emas Piala Eropa

Dimas, yang berasal dari Gresik, telah bekerja sama dengan Skuad Garuda untuk mengamankan enam gol mengesankan dalam 13 pertandingan. 

Antisipasi semakin meningkat seiring tak sabarnya kita menantikan kiprah pemain bertalenta ini saat bergabung dengan Persib Bandung pada Liga 1 musim 2024-2025 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: