Edisi Spesial Aki GS Astra Sambut Tahun ke 50, Makin Keren dengan Sentuhan Grafiti

Edisi Spesial Aki GS Astra Sambut Tahun ke 50, Makin Keren dengan Sentuhan Grafiti

Menyambut usia ke 50 tahun memenuhi kebutuhan baterai kendaraan bermotor di Tanah Air, GS Astra memperkenalkan aki special edition GS Astra.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyambut usia ke 50 tahun memenuhi kebutuhan baterai kendaraan bermotor di Tanah Air, GS Astra memperkenalkan aki special edition GS Astra.

Kehadiran kemasan special ini didasari pada keinginan GS Astra untuk semakin menjangkau generasi muda yang menjadi pengguna pertama mobil dan motor. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Tujuh Martogi Siahaan selaku Director of PT Astraotoparts dalam peluncuran Kemasan Edisi Spesial GS Astra pada 16 Juli 2024.

BACA JUGA:PBNU Ungkap Identitas Kelima Pemuda Bertemu Presiden Israel, Ada Seorang Dosen dan Anggota Fatayat NU

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Dalami Laporan Video Syur Mirip Putri Mantan Vokalis Band

“Perjalanan 50 tahun bukanlah perjalanan yang mudah dan bukti dedikasi serta kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami,” paparnya.

Menurut Martogi desain pada GS Astra special edition ini dirancang secara khusus yang mencerminkan bahasa desain yang muda, bebas, dan penuh energi.

Dalam menghadirkan aki special edition ini, GS Astra berkolaborasi dengan seniman mural, Darbotz. 

BACA JUGA:KPK Gencar Melakukan Pencegahan melalui SPI 

BACA JUGA:Ganti Rugi Pegi Setiawan Usai Menang Praperadilan Terancam Hangus, Eks Kapolda Jabar Ingatkan Syarat dan Batas Waktu

Kolaborasi ini menggabungkan sentuhan artistik khas Darbotz dengan teknologi canggih dan kualitas unggul dari GS Astra.

Adapun nilai tambah dalam kolaborasi ini memastikan produk tidak hanya fungsional tetapi juga menjadi pernyataan gaya.

"Dengan edisi spesial ini, kami ingin memastikan keberlanjutan kepercayaan pelanggan atas produk dan kualitas produk kami selama 50 tahun ini dengan terhubung dengan generasi muda, menampilkan packaging yang mencerminkan kebebasan, dinamisme, dan semangat," tambah Martogi.

Indra Nugraha selaku Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk menjelaskan jika edisi spesial GS Astra ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk semakin berperan aktif dalam kegiatan yang mensupport kreativitas dan inovasi anak muda seperti kegiatan bertema seni,olahraga, komunitas kendaraan, dan kegiatan positif muda-mudi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: