EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

EV Off-Road pertama di Indonesia Chery iCar 03 meluncur di GIIAS 2024, pre booking Rp10 juta delivery awal 2025.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan line up terbarunya yang memperkuat komitmennya di pasar otomotif Tanah Air.

Kali ini EV Off-Road pertama di Indonesia Chery iCar 03 meluncur di GIIAS 2024, pre booking Rp10 juta delivery awal 2025.

Menurut Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan produksi Chery iCar 03 menjelang akhir tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

BACA JUGA:Sukses di Seri Pertama, Pertamax Turbo Drag Fest akan Berlanjut di Tasikmalaya

iCar 03, sebuah mobil listrik (EV) Off-Road pertama di Indonesia, di mana perkenalan ini menandai langkah signifikan Chery dalam menghadirkan inovasi kendaraan listrik yang bervisi teknologi, masa depan, lingkungan hidup dan ekologi. 

Selain itu pengunjung juga dapat langsung melakukan pre-booking iCar 03 dengan uang muka sebesar Rp10.000.000 dan diperkirakan unit akan mulai dikirimkan pada Q1 2025.

"iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk yang maskulin dan performa yang tangguh untuk segala medan,” terangnya.

“Dengan keunggulan tersebut, kami sangat percaya diri memposisikan iCar 03 sebagai mobil off-road EV pertama di indonesia,“ tambah Rifkie.

BACA JUGA:Saat Kiky Saputri Berani Semprot Nadiem Makarim, 10 Ribu SK CPNS Tak Kunjung Terbit Diungkit

BACA JUGA:Peran 7 Tersangka Baru dalam Kasus Korupsi 109 Ton Emas PT Antam

Kesan gagah, elegan, dan sangat estetis didapatkan dari desain yang mengusung fashion cube-box. 

Rancangan tersebut juga didukung dengan dimensi tinggi 1.855 mm dan panjang 4.338 mm, sehingga sangat cocok untuk kegiatan outdoor kapan pun dan dimana pun.

Agar kegiatan luar ruang semakin nyaman dan menyenangkan, Chery telah membuat ukuran detil jarak roda dengan bumper depan belakang yang lebih pendek, sehingga bisa menciptakan sudut yang lebih luas untuk bermanuver di jalan rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: