Pertamina Hadirkan Fasilitas Menarik di GIIAS 2024, Bisa Dapat Tiket MotoGP Juga Lho

Pertamina Hadirkan Fasilitas Menarik di GIIAS 2024, Bisa Dapat Tiket MotoGP Juga Lho

Pertamina Hadirkan Fasilitas Menarik di GIIAS 2024, Bisa Dapat Tiket MotoGP Juga Lho-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertamina Patra Niaga hadir di ajang GIIAS 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD mulai 18-28 Juli 2024.

Mengusung tema "Green and Performance", booth Pertamina Patra Niaga memperkenalkan layanan dan produk unggulan yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Sensasi Balapan di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:Energi Hijau Nongol di GIIAS 2024, Mejeng di Booth Pertamina Patra Niaga

Serta menyediakan berbagai aktivitas dan mini games seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung. 

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari menuturkan bahwasanya Pertamina Patra Niaga kembali membawa atmosfer balap di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang akan menghelat Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di September nanti.

Dengan menghadirkan simulator balap yang bisa dijajal oleh pengunjung booth hanya dengan menujukkan aplikasi MyPertamina dari layar handphone.

"Pengunjung yang telah memiliki aplikasi MyPertamina, dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge.

BACA JUGA:Cari Mobil Listrik Harga Rp200 Jutaan di GIIAS 2024? Mampir di Booth Vinfast

BACA JUGA:EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," ungkap Heppy Jumat 19 Juli 2024.

Salah satu pengunjung booth yang mencoba Pertamax Turbo Sprint Challenge, Melisa mengungkap sangat terkesan bisa merasakan sensasi balap seperti di sirkuit saat mengendarai simulator tersebut. 

“Di booth Pertamina aku baru saja coba sprint challenge simulator buat main balapan mobil. Seru banget, beda dari booth yang lain. Aku baru lihat ada simulator kayak gini di GIIAS. Permainan lainnya juga seru, aku jadi mau ajak keluargaku untuk main ke booth Pertamina pas weekend nanti,” ucap Melisa.

GIIAS sendiri akan berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: