Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid & Barcelona Mengancam-adrienrabiot_25/Instagram-

Manchester United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Adrien Rabiot

Sebelumnyaberitakan Liverpool juga dirumorkan berminat memakai jasa Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot juga dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Liverpool dan Manchester United setelah berpisah dengan Juventus. 

BACA JUGA: Bocoran Motifasi dari Carlos Pena Pada Pemain Persija Jakarta Diungkap Andrytani

BACA JUGA: Persiapan Carlos Pena di Laga Perdana dengan Persija Jakarta di Piala Presiden 2024

Adrien Rabiot diperkirakan akan mengumumkan kepergiannya secara resmi dari klub Italia tersebut minggu ini, yang akan memicu minat dari sejumlah klub di seluruh Eropa.

Seperti dilansir Football Italia, Rabiot berencana untuk melakukan pembicaraan dengan semua pihak yang berminat, termasuk Liverpool dan Manchester United, saat ia mempertimbangkan langkah selanjutnya dalam kariernya.

Newcastle juga melaporkan berencana mengadakan pembicaraan dengan Rabiot, sementara AC Milan dan Napoli, yang sekarang di bawah manajemen Antonio Conte, akan mencoba berjanji untuk tetap tinggal di Italia.

Namun, Adrien Rabiot menginginkan kontrak 7,5 juta poundsterling per tahun, angka yang mungkin terlalu tinggi bagi klub-klub Serie A. 

Tawaran kontrak terakhir Juventus mencakup gaji pokok sebesar 5,8 juta poundsterling.

BACA JUGA: Info A1! Shin Tae-yong Akan Mendapatkan Visa Emas dari Presiden Jokowi, Bung Ropan Bocorkan Tanggal Penyerahannya

BACA JUGA: Piala AFF! Jadwal Live Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, Tantangan Kedua Anak Asuh Indra Sjafri

Adrien Rabiot telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir, dengan Manchester United diketahui merupakan pengagum jangka panjang gelandang tersebut.

Adrien Rabiot pernah berdiskusi dengan Manchester United saat masih di Paris-Saint Germain, namun manajer saat itu Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk tidak melanjutkan kepindahannya. 

Gelandang Prancis itu kembali menjadi incaran Manchester United setelah penunjukan Erik ten Hag, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: