Lewat Digiland Conference 2024, Telkom Ajak Generasi Muda Berinovasi melalui Digitalisasi

Lewat Digiland Conference 2024, Telkom Ajak Generasi Muda Berinovasi melalui Digitalisasi

Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid (dua dari kiri); Artist & Sociopreneur, Cinta Laura (dua dari kanan) dan Founder of VCGamers UpBanx & ModalRakyat, Wafa Taftazani (paling kanan) saat menjadi narasumber dalam sesi Elevating your F-ist-

BACA JUGA:Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom

Di talkshow ini, pengunjung dapat bersama memahami peran teknologi digital untuk mengamplifikasi dampak bagi  lingkungan yang dihasilkan melalui usaha untuk mendukung inisiatif berkelanjutan agar  menciptakan masa depan yang lebih baik.  

Selain berbagai conference dengan tema yang menarik, pada acara Digiland Conference, Telkom juga melakukan peresmian wajah baru website www.telkom.co.id yang merupakan portal informasi utama perusahaan yang kredibel untuk diakses oleh masyarakat.

Sejalan dengan fokus  bisnis Telkom yang saat ini berfokus pada segmen Business to Business (B2B), website www.telkom.co.id terintegrasi dengan seluruh website layanan digital TelkomGroup sehingga  dapat mempermudah user dalam menemukan solusi yang tepat untuk bisnisnya dan dapat  meningkatkan user experience, khususnya bagi investor agar lebih mudah mengakses informasi terbaru terkait dengan aktivitas finansial dan performa Telkom di bursa saham. 

Berbagai hiburan pun juga turut dihadirkan pada Digiland Conference 2024, salah satunya melalui  pertandingan esports yang diadakan oleh anak usaha Telkom yang bergerak di bidang entertainment, yaitu Nuon.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan untuk mengadu skill satu sama lain pada game MLBB yang berlangsung antara MLBB Competition TelkomGroup, yaitu tim ETERNITY dan tim esports profesional, Kagendra.

BACA JUGA:Telkom Komitmen Dorong Perluasan Penggunaan AI di Indonesia

Sebelumnya, Nuon melalui UPOINT Esports  menggelar turnamen MLBB untuk karyawan TelkomGroup pada rangkaian FUNTASTIC DAY 2024  dan melahirkan tim ETERNITY sebagai juara.  

Sebagai penutup Digiland Conference, pengunjung juga dihibur oleh penampilan Sal Priadi dan David Bayu. Untuk mendukung peningkatan ekonomi Indonesia, Digiland Conference juga turut  menghadirkan 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM binaan Telkom.

Melalui Digiland Conference, Telkom berkomitmen untuk terus menunjukkan kesiapan investasi di masa depan dengan mengikuti perubahan industri ke arah digital, mendukung digitalisasi nasional, dan menerapkan  agenda transformasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: