Sinergi, Pertamina - TNI AD Salurkan Bantuan ke Warga Kupang

Sinergi, Pertamina - TNI AD Salurkan Bantuan ke Warga Kupang

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak bersinergi memberikan bantuan kepada warga Kupang.-Pertamina-

“Ini merupakan kegiatan bersama dengan masyarakat dan kita sudah dapat dukungan dari Pertamina. Kita harap program ini bisa lanjut lagi kedepan," paparnya.

"Mudah-mudahan ini bisa didengar BUMN lain untuk sama-sama bukan hanya di NTT tapi semua daerah di Indonesia. Kita sudah buat hampir 400 ribu air di sini dan sudah mulai ke arah RTLH, kemudian juga sudah mulai air untuk pertanian, sudah ada lampu solar cell juga untuk penerangan Masyarakat. Semoga terus semakin baik,” katanya. 

Salah satu penerima manfaat RTLH Paul De Costa mengucapkan terimakasih kepada TNI AD dan Pertamina atas bantuan yang diberikan. Dirinya berserta keluarga senang mendapat rumah baru.

“Terimakasih kepada Bapak Kasad dan Ibu Dirut. Terimakasih banyak-banyak karena sudah lama kami di timur ini tidak pernah dapat bantuan, sekarang baru dapat rumah seperti ini, terima kasih,” tutupnya. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Pertamina Call Center 135 Torehkan 12 Penghargaan di Ajang Contact Center World Asia Pacific Awards 2024

BACA JUGA:Kolaborasi Pertamina – Toyota, Uji Coba Bioethanol 100 Persen di GIIAS 2024

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, sinergi Pertamina dengan TNI AD menunjukan komitmen Pertamina untuk turut berkontribusi mencapai target masyarakat yang berkelanjutan.

"Pertamina memiliki program TJSL yang ditujukan untuk kepentingan umum. Kami berharap, program-program TJSL yang dijalankan berperan dalam memajukan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Indonesia," jelas Fadjar. 

Pemberian bantuan ini juga turut dihadiri oleh PJ Bupati Kupang Alexon Lumba, Komisaris Utama Pertamina Simon Aloysius Mantiri, Komisaris Independen Pertamina Alexander Lay, Komisaris Independen Pertamina Condro Kirono, Komisaris Independen Pertamina Iggi H. Achsien, Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S Poerwadi, SVP HSSE Pertamina Lelin Eprianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: