Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams

Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams

Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams -daniolmo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona secara resmi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang serang RB Leipzig Dani Olmo, menurut Fabrizio Romano.

Dani Olmo muncul sebagai target pilihan pertama Barcelona, menyusul berita bahwa Nico Williams akan tetap di Athletic Club setidaknya hingga 2025.

Nico Williams awalnya menjadi pilihan utama Barcelona setelah penampilannya yang luar biasa pada musim 2023-2024, dan penampilannya yang menakjubkan di Euro 2024 bersama Spanyol.

BACA JUGA:Tak Mau Nico Williams Pindah ke Arsenal dan Chelsea, Presiden LaLiga Beri Lampu Hijau Barcelona

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Musim 2024 2025 Terlengkap

Namun, laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Nico Williams akan tetap di Athletic, meskipun ada minat dari Barcelona,  Arsenal, dan Chelsea.

Menurut Romano, tim asuhan Hansi Flick telah bergerak cepat ke target alternatif dan kini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Dani Olmo.

Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan telah menerima tawaran kontrak hingga 2030, dan Barcelona kini harus menyetujui biaya dengan RB Leipzig.

Romano mengungkapkan bahwa tawaran terakhir Barcelona adalah biaya yang dijamin sebesar 55 juta euro, ditambah 7 juta euro biaya tambahan.

Bayern Munich dan Manchester United juga telah menyatakan minatnya terhadap Dani Olmo musim panas ini, meskipun kedua klub tersebut tampaknya akan kehilangan pemain Spanyol itu.

BACA JUGA:Lionel Messi Comeback ke Camp Nou Markas Barcelona, Mau Ngapain?

BACA JUGA:Rekor! Real Madrid Jadi Klub Sepak Bola Pertama di Dunia yang Pendapatannya Tembus Rp 17,5 Triliun

Dani Olmo ke Barcelona?

Dani Olmo menyumbangkan sembilan gol dan assist dalam 21 penampilan Bundesliga musim lalu, sementara ia memainkan peran kunci dalam perjalanan Spanyol menuju kejayaan Kejuaraan Eropa pada akhir Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: