Harley-Davidson Resmi Membuka Dealer Ke-5 Mereka di Indonesia

Harley-Davidson Resmi Membuka Dealer Ke-5 Mereka di Indonesia

Harley-Davidson Resmi Membuka Dealer Ke-5 Mereka di Indonesia-JLM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produsen motor ternama asal Amerika Serikat Harley-Davidson telah meresmikan dealer terbarunya di Indonesia, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Gedung dealer ini berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Langkah strategis ini merupakan salah satu bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dan juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setianya. Acara peresmian ini turut dihadiri Mark O’Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:Potret Gus Iqdam Naik Harley-Davidson Road Glide dan Fat Bob, Jangan Kaget Lihat Harganya!

"Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley- Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," ujar Mark dalam keterangan tertulisnya pada Senin 19 Agustus 2024.

Dealer Harley-Davidson yang ke-5 ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley- Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya itu dealer ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, juga turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

BACA JUGA:Harley-Davidson Bakal Umumkan Deretan Motor Model Year 2024 Secara Global Premier di 24 Januari

BACA JUGA:Hero MotoCorp Siap Luncurkan X440 Berbasis Harley-Davidson

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia," jelas Irivino.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: