Cek Daftar Pengalihan Rute Baru TransJakarta Sore Ini Imbas Aksi Massa di DPR RI

Cek Daftar Pengalihan Rute Baru TransJakarta Sore Ini Imbas Aksi Massa di DPR RI

Rute TransJakarta alami pengalihan buntut aksi demonstrasi mahasiswa dan buruh di depan gedung DPR RI yang sampai sore ini belum kondusif-Bambang Dwi Atmodjo-

- Rute 1P: Blok M-Senen mengalami pengalihan rute. Sementara arah Senen tidak melayani Bus Stop Kementerian Pariwisata sampai dengan Monas 3.

- Rute 1A: Balai Kota-Pantai Maju mengalami pengalihan. Sementara arah Pantai Maju tidak melayani Halte Monumen Nasional.

- Rute 2A: Pulogadung-Rawa Buaya mengalami pengalihan rute. Sementara arah Rawa Buaya tidak melayani di Halte Balai Kota.

- Koridor 3: Kalideres-Monumen Nasional mengalami pengalihan rute menjadi Kalideres-Juanda. Sementara tidak melayani Halte Monumen Nasional untuk kedua arah.

- Rute 1P: Blok M-Senen mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Senen tidak melayani Bus Stop Kementerian Pariwisata sampai dengan Monas 3.

- Rute 5C: Cililitan-Juanda mengalami pengalihan rute. Sementara arah Juanda tidak melayani Halte Balai Kota dan Halte Monumen Nasional.

- Rute 2A: Pulogadung-Rawa Buaya mengalami pengalihan rute. Sementara arah Rawa Buaya tidak melayani di Halte Balai Kota.

- Rute 1B dan 1F mengalami pengalihan rute. Sementara arah Stasiun Palmerah tidak melayani Halte Gerbang Pemuda sampai dengan bus stop Manggala Wanabakti.

- Layanan Bus Wisata #JakartaExplorer Rute BW4: Pencakar Langit mengalami pengalihan rute. Sementara tidak melayani bus stop Museum Nasional sampai dengan Monas 3.

- Rute 10H: Bundaran Senayan-Tanjung Priok mengalami pengalihan rute. Sementara arah Tanjung Priok tidak melayani di Halte Gerbang Pemuda sampai dengan Halte Petamburan.

- Koridor 9: Pinang Ranti-Pluit dan 9A: Cililitan-Grogol mengalami pengalihan rute terkait adanya Penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR, dialihkan via tol, sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan dan Petamburan.

- Rute 3F: Senayan Bank DKI-Kalideres mengalami pengalihan rute dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR. Sementara arah Kalideres tidak melayani Halte Senayan dan Petamburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: