Begini Komentar Hendra Setiawan Usai Dikalahkan Leo/Bagas di Japan Open 2024

Begini Komentar Hendra Setiawan Usai Dikalahkan Leo/Bagas di Japan Open 2024

Begini Komentar Hendra Setiawan Usai Dikalahkan Leo/Bagas di Japan Open 2024-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menanggapi performa perdana pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang berhasil mengamankan tiket ke 16 besar Japan Open 2024.

Hendra/Ahsan tumbang dari rekan senegaranya yaitu Leo/Bagas dengan dua game sekaligus, 17-21, 10-21 di Yokohama Arena pada Selasa, 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Penyebab Chico Kalah dari Wakil Prancis di Japan Open 2024

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Japan Open 2024 Hari Ini 23 Agustus, Melihat Aksi Ganda Putra

"Lawan bermain bertahan dulu. Sementara kami jadi kurang sabar. Saat diserang lawan, kami gampang tembus," ucap Hendra dalam keterangan resmi PBSI

Sebelumnya, Bagas Maulana berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri yang sempat menjuarai All England 2022 ganda putra.

Sedangkan, Leo Rolly Carnando berpasangan dengan Daniel Marthin meraih back to back ganda putra Indonesia Master 2023, 2024.

Keputusan tersebut dibuat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk mengubah komposisi ganda putra di pertengahan Juli lalu. Kini, mereka tampil perdana di ajang Japan Open 2024.

BACA JUGA:Susul Fajar/Rian, Leo/Bagas Juga Perempat Final Japan Open 2024

BACA JUGA:Head to Head dan Statistik Laga Premier League Manchester City Vs Ipswich Town

Menurut Hendra, masih banyak yang harus diperbaiki dalam berkomunikasi agar lebih kompak. Sebelum bertemu dengan lawan yang serara dengan mereka.

"Mereka harus bisa lebih kompak lagi, lebih komunikasi lagi karena Leo/Bagas belum ketemu lawan yang sepantaran. Kalau kami kan pasangan yang sudah umur," ungkap Hendra.

Atlet berusia 39 tahun berharap agar pasangan itu tetap menjaga fokusnya selama pertandingan untuk dan meningkatkan keinginan untuk memenangkan setiap laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: