1 Dekade Komunitas YROI, Gelar Jambore Nasional di Yogyakarta

1 Dekade Komunitas YROI, Gelar Jambore Nasional di Yogyakarta

1 Dekade Komunitas YROI, Gelar Jambore Nasional di Yogyakarta-Yamaha-

Daftar agenda utama lainnya yaitu Rapat Kerja Nasional YROI membahas program kerja serta rencana ke depan agar komunitas semakin solid dan terikat dalam rasa persaudaraan yang kian kuat.

Ikut hadir dalam acara ini pembalap Yamaha yaitu Galang Hendra Pratama yang memberikan support buat YROI.

BACA JUGA:Konsumen dan Komunitas Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

BACA JUGA:Catatkan Rekor MURI! Charging Mobil Listrik Terbanyak di Satu Lokasi, Kolaborasi PLN-Komunitas WEVI di Bandung

Management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengapresiasi YROI atas kesuksesan pelaksanaan event ini. 

”Selamat untuk sukses terselenggaranya Jambore Nasional ke-5 sekaligus satu dekade berdirinya komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI),” ujar Gregorius J. Liem, Manager YRA & Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami turut mendukung pelaksanaan event ini, serta terimakasih juga untuk support dari rekan-rekan YROI dengan berpartisipasi pada event Yamaha maupun penggunaan motor R25 yang merupakan salah satu line up unggulan R Series,” tambahnya.

Gregorius juga mengatakan, di acara kali ini pun, semua member YROI yang hadir memperlihatkan antusiasme tinggi ambil bagian dalam kebersamaan, serta kebanggaan sebagai pengguna R25 yang telah merasakan banyak benefit memakai motor ini. 

BACA JUGA:Komunitas TRIC Lakukan Kunjungan Pabrik, Komitmen Dukung Program Pemerintah Kurangi Emisi Karbon

BACA JUGA:2 Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Parade Bareng Komunitas Klub Motor Bali

“Kami harapkan kedekatan Yamaha dengan YROI akan selalu terjalin erat ke depannya,” ungkanya.

Pelaksanaan Jamnas ke-5 dan satu dekade berdirinya ini turut menjadi momentum untuk terus memajukan YROI. 

Ketua Umum YROI, Wahyu Arjuna, menuturkan acara ini berlangsung meriah dan memberikan spirit positif untuk bertumbuh bersama komunitas. 

”Tahun ini sangat spesial karena sudah satu dekade YROI berdiri, tepatnya dideklarasikan pertama kali pada 17 Agustus 2014. Kami pun menandai momen istimewa ini dengan menggelar event yang menyatukan semua members dari berbagai wilayah Indonesia,” tutur Arjuna.

“Terimakasih kepada Yamaha dan semua sponsor yang sudah mendukung kelancaran acara ini. Khusus dengan Yamaha, YROI juga selalu terlibat dalam sejumlah aktivitas seperti menjadi peserta terbanyak buat balapan komunitas di bLU cRU Yamaha Sunday Race baik yang digelar di Sentul maupun Mandalika,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: